Bastian Steel Konfirmasi Isu Iqbaal Ramadhan Enggan Satu Frame dengannya di Layar Kaca

Foto: Bastian Steel Konfirmasi Isu Iqbaal Ramadhan Enggan Satu Frame dengannya di Layar Kaca instagram



Bastian Bintang akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu jika ia dan Iqbaal Ramadhan tidak mau satu frame di layar kaca yang sempat dibicarakan sebelumnya.

Kanal247.com - Pertemanan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Aapalgi jika mereka sempat memunculkan isu miring di media sosial.

Hubungan Bastian Bintang atau yang kini lebih akrab disapa dengan Bastian Steel dengan para mantan personel boyband Coboy Junior menjadi yang kerap dipertanyakan. Pasalnya, Bastian memang memutuskan untuk keluar dari Coboy Junior yang telah melambungkan namanya.

Coboy Junior pun akhirnya berubah nama menjadi CJR usai Bastian hengkang. Hubungan Bastian dengan Iqbaal Ramadhan pun beberapa waktu lalu sempat menuai tanda tanya. Iqbaal dikabarkan enggan satu frame dengan Bastian di acara televisi.

Bastian membantah tegas kabar yang beredar di masyarakat. Aktor dan penyanyi berusia 21 tahun itu menyebutkan jika mungkin pihak lain yang menghalangi ia dan Iqbaal bertemu di satu frame.

Baca juga ...

"Nggaklah, nggak mungkin, nggak pernah. Nggak ada (bersaing dengan Iqbaal)," bantah Bastian seraya tertawa di tayangan "Okay Boss". "Ini netizen beritanya yang naik itu, 'Iqbaal sama Bastian nggak mau satu frame'," tanya Raffi Ahmad.

"Waktu itu kan acara Aa (Raffi), enggak sebenarnya bukan Iqbaal-nya. Kan dia lagi promo di situ (acara tv), mungkin dari pihak film. Nggak tahu, sih," ucap Bastian.

Bastian pun menyebutkan jika ia sebenarnya hanya meluangkan waktu untuk memberikan kejutan kepada pemeran Dilan itu. Namun, ia tidak merasa sedih ketika rencana tersebut gagal terlaksana.

"Kalau aku kan cuma berbaik hati meluangkan waktu untuk surprise," terang Bintang. "Kalau nggak boleh ya sudah," lanjutnya.

Bintang pun memastikan jika ia dan Iqbaal berhubungan sangat baik. Bintang bahkan menyebutkan jika Iqbaal menjadi personel Coboy Junior pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada September lalu.

"Baik-baik," tegas Bastian. "Orang kemarin aku ulang tahun diucapin dari Coboy Junior, Iqbaal pertama," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel