Raisa Ungkap Dulu Tak Pernah Punya Target Usia Menikah

Foto:  Raisa Ungkap Dulu Tak Pernah Punya Target Usia Menikah Instagram



Hanya berfokus pada karirnya saja, saat itu Raisa juga bersyukur lantaran kedua orangtuanya tidak memaksa dirinya untuk segera menikah di usia tertentu saat itu.

Kanal247.com - Tidak pernah terpikir sama sekali di benak Raisa jika nantinya dia akan menikah dengan artis blasteran Hamish Daud. Pasalnya, Raisa juga mengaku dirinya dulu tidak pernah memiliki target usia untuk menikah.

Pelantun "Kali Kedua" ini menjelaskan jika dulu dirinya masih remaja dan hanya fokus pada karir saja. Tidak memiliki target usia berapa untuk menikah, Raisa juga bersyukur kedua orangtuanya tidak memaksa dirinya untuk segera menikah di usia tertentu.

"Awal-awal iya, awal 'hidup' gue dimulai gitu ya, kayak gue sudah kerja, maksudnya sudah independen, gue kayak, 'Oke nikah'. Tapi semakin gua mengejar karir, semakin gua enggak kepikiran justru," kata Raisa ketika tampil di vlog channel Vidi Aldiano baru-baru ini. "Pas gue nikah tuh ya benar-benar sudah jodohnya saja dan sudah circumstance-nya gua nikah," jelas Raisa lagi.

Raisa mengaku saat itu dirinya benar-benar ingin fokus menyanyi saja, karena hal itu yang disukainya. Dia juga menganggap menyanyi merupakan waktu spesial untuk dirinya sendiri, sampai belum terpikir usia untuk menikah.

Baca juga ...

"Tapi gue enggak, 'Gue umur segini harus nikah', enggak sama sekali," ungkap Raisa. "Orangtua gue juga enggak yang, 'Kapan nikah? Kapan nikah? Enggak gitu," imbuh Raisa.

Kepada Vidi Aldiano, penyanyi cantik ini juga mengungkapkan alasan memilih Hamish Daud sebagai suaminya. Menurut Raisa, Hamish Daud adalah pria yang tepat untuk mendampinginya sejak kali pertama bertemu.

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo (omong doang) gitu, lo. Jadi kayak yang, 'Oke gue suka sama lo, ini end goal gua'," pungkas Raisa. "Semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan memang tujuannya membangun rumah tangga sama gue. Jadi kayak keep improving himself. Ya sudah, terus mau ngapain? Jadi kayak, 'Ya sudah, ayo'," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Raisa berterima kasih kepada para penggemar yang sudah berkontribusi atas pencapaian channel YouTube-nya. "Yeaayyy 5.000.000 viewers on YouTube!! Thank you buat semua yang udah support Bahasa Kalbu sampe hari inii. #RaisaBahasaKalbu," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel