Sophia Latjuba Dianggap Sebaya dengan Sheryl Sheinafia di Potret Ini, Setuju?

Foto: Sophia Latjuba Dianggap Sebaya dengan Sheryl Sheinafia di Potret Ini, Setuju? instagram



Sophia Latjuba membagikan potret bersama dengan Sheryl Sheinafia lantaran didapuk menjadi model untuk salah satu brand ternama Tanah Air melalui Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang didapuk untuk menjadi brand ambassador merek tertentu lantaran dianggap cocok. Para selebriti yang menjadi brand ambassador itu pun tidak ragu mempromosikan produk dari merek yang bekerja sama dengan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Sophia Latjuba dan Sheryl Sheinafia pun terlihat sama-sama dipilih untuk menjadi wajah salah satu brand fesyen ternama. Sophia dan Sheryl tampak kompak membagikan pemotretan baru mereka kala menggunakan produk dari brand tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Sophia tampak memilih untuk menceritakan momen kala bekerja sama dengan Sheryl pada unggahannya. Sedang Sheryl menuliskan caption lebih kocak.

Baca juga ...

"So, @sherylsheinafia and myself ran into a fun trouble the other day, thanks to our #GengFlannel shenanigans! Who knows a synergy of both generations can be an unexpectedly delightful process? Staying true to self is a must. Effortless is a plus. (Jadi, @sherylsheinafia dan aku mengalami masalah yang menyenangkan beberapa hari lalu, terima kasih atas kejahatan #GengFlannel kami! Siapa yang menyangka jika sinergi dari dua generasi menjadi proses yang menyenangkan serta tak terduga? Tetap jujur pada diri sendiri adalah suatu keharusan. Mudah adalah nilai tambah)," tulis ibu Eva Celia pada unggahan yang ia bagikan.

"Who needs the boys when you are with #GengFlannel Lady boss @sophia_latjuba88 hahahaha! (Siapa yang membutuhkan laki-laki ketika kamu dengan bos wanita #GengFlannel hahaha!)," ucap pelantun "Kutunggu Kauputus" itu pada unggahannya bebepra waktu lalu.

Kedua unggahan Sophia dan Sheryl pun terlihat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka menyebutkan jika tidak menyangka jika Sophia dan Sheryl sebenarnya mempunyai jarak usia yang cukup jauh. Keduanya pun mempunyai jarak usia yang sama dengan ibu dan anak. Namun, mereka menyebutkan jika kedua selebriti cantik itu bak teman sebaya.

"Gilak ni mah....lebih kek temen," ujar salah seorang warganet. "Kayak seumuran, kak sopi mmng awet muda," ucap lainnya. "Usia sel 20 tahun ini," kata lainnya. "Seumuran ya ?" komentar lainnya. "50 th like 25 th," terang lainnya. Duch kayak seumuran," seru lainnya. "Kaya seumuraaannn," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel