Soobin TXT Rahasiakan Bahwa Dirinya Trainee Big Hit Selama 1 Tahun, Kok Bisa?

Foto: Soobin TXT Rahasiakan Bahwa Dirinya Trainee Big Hit Selama 1 Tahun, Kok Bisa? koreaboo



Setelah Soobin bergabung dengan tim debut TXT, idol itu mulai memberi tahu orang-orang bahwa dirinya sudah bergabung dengan sebuah perusahaan hiburan untuk menjadi seorang idol.

Kanal247.com - Dalam perjalanan menjadi penyanyi, mencapai status trainee adalah pencapaian besar. Bergabung dengan perusahaan terkenal seperti Big Hit Entertainment bahkan lebih epik. Sebaliknya, Soobin TXT justru belakangan ini mengatakan bahwa ia sempat merahasiakan hal itu selama setahun.

Dalam siaran langsung, dia mengungkapkan bahwa dia akan membuktikan kesalahan ibunya dengan lulus audisi perusahaan dan menjadi trainee. Meskipun dia awalnya menentang upayanya, kesuksesannya memicu kegembiraan untuknya juga. Soobin belum siap berbagi berita dengan siapa pun.

Karena trainee belum tentu bisa debut, Soobin belum yakin apakah dia akan berhasil sejauh itu. “Saya dan ibu saya… Sebenarnya, saya juga berpikir saya akan segera dikeluarkan. Jadi saya meminta ibu saya untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa saya menjadi trainee,” ungkapnya.

Soobin TXT Rahasiakan Bahwa Dirinya Trainee Big Hit Selama 1 Tahun, Kok Bisa?

Koreaboo

Baca juga ...

Soobin bahkan merahasiakannya dari mereka yang orang lain akan menjadi orang pertama yang mengatakan, "Aku tidak akan memberi tahu teman-temanku." Dia bahkan tidak ingin ibunya memberi tahu lingkungan sekitarnya, "Aku menyuruhnya untuk tidak memberi tahu tetangga."

Jika Soobin tidak berhasil setelah memberi tahu semua orang, dia tidak akan bisa menerimanya. “Karena jika saya dikeluarkan setelah orang-orang mengetahui bahwa saya adalah seorang trainee, dan mereka bertanya kepada ibu saya, 'Apa yang terjadi dengan Soobin?' Dia harus berkata, 'Soobin sedang belajar, ,dan itu terlalu memalukan,” ungkapnya.

Dia tidak merencanakan siapa pun untuk mengetahuinya sampai dia debut. “Jadi saya mengatakan kepada saya yang lain bahwa kami harus merahasiakannya dan memberi tahu orang-orang setelah debut saya dikonfirmasi. Saya tidak memberi tahu siapa pun bahwa saya adalah seorang trainee selama sekitar satu tahun,” katanya.

Soobin tidak perlu menunggu selama itu, “Setelah saya bergabung dengan tim debut, saya mulai memberi tahu orang-orang bahwa saya bergabung dengan perusahaan hiburan. Begitulah aku tidak yakin dan ragu,” katanya yang dilansir dari Koreaboo pada Jumat (2/10).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel