Kang Han Na Akan Jadi Cameo di Drama Park Bo Gum

Foto: Kang Han Na Akan Jadi Cameo di Drama Park Bo Gum soompi



Kang Han Na sendiri akan berperan sebagai CEO Won In Jae di drama ‘Start-Up’. Ia seorang yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat: latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang.

Kanal247.com - Park Bo Gum diketahui baru saja membintangi drama “Record of Youth”. Sejumlah bintang terkenal diketahui telah dikonfirmasi menjadi cameo di drama tersebut, di antaranya adalah Seo Hyun Jin dan Park Seo Joon.

Pada 2 Oktober, tvN mengungkapkan bahwa Kang Han Na akan mengikuti jejak mereka dengan membuat penampilan cameo dalam drama, yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok itu sebagai para pemimpi muda yang berjuang untuk menemukan kesuksesan dan cinta di tengah kenyataan pahit di industri hiburan.

Baca juga ...

Produser acara tersebut menggoda, "Kang Han Na akan muncul di 'Record of Youth'. Saksikanlah untuk mengetahui dengan tepat kapan dan dalam peran apa dia akan tampil,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (2/10). Aktris Seo Hyun Jin dan Seol In Ah sebelumnya telah menjadi cameo dalam drama tersebut, sementara penampilan spesial Park Seo Joon belum ditayangkan.

Kang Han Na sendiri akan berperan sebagai CEO Won In Jae di drama “Start-Up”. Ia seorang yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat: latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua sebagai kelemahan dan melakukan semua yang dia bisa untuk menciptakan kesuksesan sendiri dan diakui atas keahliannya. Namun, dia akhirnya digunakan dan dibuang oleh ayahnya, dan untuk berhenti menjadi bidak sekali pakai di papan catur ayahnya, dia terjun ke sebuah startup.

Setelah Won In Jae membuat tekad untuk menetapkan jejaknya sendiri dalam hidup, dia memotong rambutnya agar terlihat lebih pendek dan mengenakan pakaian kasual bisnis untuk menunjukkan sisi yang lebih profesional dari dirinya. Potongan gambar yang baru dirilis itu menggambarkan sosok Won In Jae yang memiliki karisma dan ambisi. Sebagai anggota elit, dia akan mengambil alih dunia bisnis dengan kecantikan, kekayaan, dan bakatnya yang sempurna. Sementara itu, "Start-Up" sendiri akan tayang perdana pada 17 Oktober pukul 9 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel