Bergaya Ganteng di Tengah Rerumputan, Cha Eun Woo Sukses Pikat Penggemar

Foto: Bergaya Ganteng di Tengah Rerumputan, Cha Eun Woo Sukses Pikat Penggemar



Dalam postingan tersebut Cha Eun Woo nampak tersenyum di tengah rerumputan yang cukup lebat. Meski wajahnya tak terlihat begitu dekat, Cha Eun Woo sukses memikat para penggemarnya hingga mereka menuliskan rasa cintanya.

Kanal247.com - Cha Eun Woo merupakan salah satu idol Korea Selatan yang saat ini banyak disorot oleh banyak orang, khususnya kawula muda. Hal ini dibuktikan dengan masuknya nama member ASTRO tersebut dalam 10 besar daftar brand reputation member boy grup beberapa bulan terakhir.

Tak hanya itu, Cha Eun Woo pun kerap menghibur penggemarnya dengan berbagai postingan menarik di Instagram miliknya. Baru-baru ini, ia kembali memposting foto terbaru. Dalam postingan tersebut Cha Eun Woo nampak tersenyum di tengah rerumputan yang cukup lebat. Meski wajahnya tak terlihat begitu dekat, Cha Eun Woo sukses memikat para penggemarnya hingga mereka menuliskan rasa cintanya di postingan 1 Oktober itu.

Baca juga ...

Sementara itu, Cha Eun Woo sendiri akan menyapa penggemarnya di drama tvN yang akan datang, yakni “True Beauty”. Ia akan berperan sebagai Lee Su Ho dan menjadi lawan main Moon Ga Young yang memainkan karakter Lim Jung Kyung. Lee Su Ho digambarkan sebagai karakter yang sempurna. Namun, terlepas dari perhatian yang dia terima dari banyak orang setiap hari, Lee Su Ho memiliki sikap yang dingin dan tak tertarik dengan orang lain yang akhirnya luluh karena Jung Kyung.

Berlawanan denga Lee Su Ho, sosok Lim Joo Kyung justru memiliki rasa rendah diri yang parah karena visualnya. Hampir setiap hari Lim Joo Kyung mengandalkan riasan untuk menutupi identitas aslinya dan memakai topeng "dewi" visual di sekolah yang membuat banyak orang tertipu dengan kecantikan yang ia tampilkan setiap harinya.

Cha Eun Woo juga baru-baru ini menjadi cameo di video musik "Dreamy Alarm" Lee Jin Ah. Lagu yang dirilis pada 28 September itu merupakan kolaborasi kedua Lee Jin Ah dengan produser Simon Petren, yang sebelumnya bekerja dengannya di mini album “RANDOM” yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel