Disinggung Tes DNA, Rizki DA: Kalau Memang Terbukti, Pastilah Nanti Tanggung Jawab

Foto: Disinggung Tes DNA, Rizki DA: Kalau Memang Terbukti, Pastilah Nanti Tanggung Jawab instagram



Rizki DA akhirnya memberikan tanggapan mengenai isu akan melakukan tes DNA atas kehamilan sang istri yang disebut-sebut mempunyai usia kandungan lebih lama dari pernikahannya.

Kanal247.com - Permasalahan rumah tangga Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu hingga saat ini memang mencuri perhatian publik. Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut dikabarkan retak.

Isu Rizki telah mentalak cerai sang istri, hingga Nadya dituding hamil di luar pernikahan pun ramai menjadi perbincangan saat ini. Rizki dan Nadya pun dinilai saling sindir melalui akun Instagram masing-masing beberapa kali.

Meski begitu, hingga saat ini baik Rizki dan Nadya masih bungkam atas isu-isu rumah tangga mereka. Rizki pun mengaku menanggapi santai mengenai isu-isu rumah tangganya. Ia mengaku bersyukur dan akan bertanggung jawab sebagai seorang suami.

"Ya itu alhamdulillah info juga bagi Rizki, dan insya Allah gimana pun ke depannya ya alhamdulillah, Iki (panggilan Rizki) bersyukur aja pokoknya. Sebagai laki-laki, apalagi suami tidak lepas dari tanggung jawab. Udah gitu aja," kata Rizki seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Pedangdut itu pun memastikan akan bertanggung jawab mengenai kehamilan sang istri. Rizki mengaku jika memang terbukti dipastikan ia akan bertanggung jawab sebagai seorang suami.

Baca juga ...

"Siap dong (bertanggung jawab) orang sudah nikah," ujar Rizki. "Apa pun itu, pokoknya dan nggak tes DNA kita akan tanggung jawab. Kalau memang terbukti, nanti pastilah tanggung jawab."

Rizki sendiri pun memastikan bawa komunikasinya dan sang istri berjalan dengan baik. Rizki bahkan menyebutkan jika ia dan keluarga sang istri juga saling berkomunikasi.

"Sering juga berkomunikasi, alhamdulillah saat ini masih berkomunikasi dengan baik. Sama keluarga di sana juga baik responsnya, keluarga kita juga baik dan Iki juga masih berkomunikasi dengan baik," terang Rizki.

Rizki sendiri pun mengaku bingung dengan warganet yang kerap mengomentari miring mengenai kehidupannya. Menurutnya, warganet yang menggiring opini menjadi tidak baik.

"Ada apa sih sebenarnya, kadang suka bingung netizen aja sih yang terlalu lebar membahas suatu permasalahan. Jadi menggiring opini yang tidak baik, berasumsi yang tidak baik. Ya itu tergantung tanggapan mereka," kata Rizki.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel