Rizki DA Bakal Tanggung Jawab Penuh Buah Hati Dikandung Sang Istri Tanpa Peduli Hasil Tes DNA

Foto: Rizki DA Bakal Tanggung Jawab Penuh Buah Hati Dikandung Sang Istri Tanpa Peduli Hasil Tes DNA instagram



Rizki Syafaruddin menyinggung mengenai akan melakukan tes DNA dan memastikan akan bertanggung jawab atas buah hati yang dikandung oleh Nadya Mustika Rahayu.

Kanal247.com - Permasalahan rumah tangga pasangan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan suami istri itu dinilai tidak memberikan tanggapan hingga memunculkan sederet spekulasi-spekulasi tertentu.

Saat ini, pernikahan Rizki Syafaruddin atau lebih akrab disapa Rizki DA dan juga Nadya Mustika Rahayu mendapatkan sorotan penuh. Rizki dan Nadya sendiri diketahui baru menikah sekitar 2 bulan lalu melalui proses ta'aruf. Sayang, pernikahan yang masih seumur jagung tersebut tersebut diterpa kabar miring.

Rizki diisukan telah mentalak cerai Nadya dalam kondisi hamil. Pedangdut itu bahkan disebut-sebut tidak mempercayai jika Nadya tengah mengandung buah hatinya.

Meski begitu, hingga saat ini baik Rizki atau Nadya belum memberikan tanggapan jelas atas banyaknya isu-isu yang tersebar di tengah masyarakat. Baru-baru ini pun tersebar video di media sosial soal Rizki menyinggung mengenai kewajibannya sebagai seorang suami untuk bertanggung jawab atas buah hati yang tengah dikandung Nadya.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ucap Rizki pada video tersebut seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Baca juga ...

Kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin pun menyinggung mengenai kemungkinan akan melakukan tes DNA. Ridho menyebutkan jika Rizki akan tetap bertanggung jawab terlepas dari hasil pada tes DNA tersebut.

"Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apa pun nanti hasilnya Iki (panggilan Rizki) sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho.

Rizki sendiri pun mengaku bahwa ia tidak akan menunjukkan hasil dari tes DNA kepada publik. "Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," tegas Rizki.

Ridho pun memastikan jika sang kembaran akan bertanggung jawab penuh atas bayi yang dikandung oleh Nadya apa pun hasil dari tes DNA. Ridho mengungkapkan jika Rizki akan bertanggung jawab sebagai contoh masyarakat mengingat mereka adalah publik figur.

"Apa pun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," terang Ridho.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel