Ditanya Apakah Mereka Grup Yang Berkembang, The Boyz Respons Begini

Foto: Ditanya Apakah Mereka Grup Yang Berkembang, The Boyz Respons Begini Star1



The Boyz merupakan grup yang dibentuk pada tahun 2017 lalu, sempat ditinggalkan oleh salah satu membernya. Mereka kini bicara soal apakah grup itu benar-benar bekembang,

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur memang sudah hal yang wajar jika mereka juga kerap didapuk sebagai model untuk sejumlah majalah populer. Ini tentu saja karena mereka tak hanya memiliki suara yang merdu namun juga visual yang memanjakan mata. Tak heran jika banyak merek mewah hingga majalah populer yang tertarik untuk memakai jasa mereka.

Tak terkecuali dengan The Boyz, belum lama ini para membernya menjalani pemotretan bersama dengan majalah Vogue. Dalam kesempatan itu juga menghadirkan sesi wawancara mendalam dan berbicara banyak hal. The Boyz sendiri merupakan grup K-Pop yang menjalani debut sejak 2017 silam dan pernah ditinggalkan oleh salah satu membernya di 2019 lalu.

Terkait hal ini, The Boyz tetap percaya diri bahwa mereka adalah grup yang berkembang. Mereka dapat dengan yakin mengatakan bahwa mereka akan terus tumbuh di masa depan dan menantikan diri mereka di masa depan. The Boyz sendiri baru saja meraih kemenangan di ajang "Road to Kingdom" dan langsung comeback dengan mini album kelimanya yang bertajuk "CHASE".

Baca juga ...

Tittle track dalam album tersebut berjudul "The Stealer". Mereka juga ditanya seberapa berpengaruh program "Road to Kingdom" untuk pertumbuhan mereka. "Di Korea, ada begitu banyak grup idola yang sangat berbakat. Saya yakin The Boyz juga sangat berbakat. Sulit untuk mendapatkan perhatian karena ada begitu banyak grup lain, tapi saya pikir kami dapat menunjukkan potensi melalui 'Road to Kingdom.' Saya pikir 'Road to Kingdom' menjadi titik balik kami," jelas Eric.

Pewawancara menjelaskan bahwa satu pertanyaan yang sangat ingin mereka tanyakan kepada kelompok adalah "Bagaimana kabarmu begitu baik?" Setelah mengumpulkan jawaban para anggota, mereka menyimpulkan bahwa rahasianya adalah "sikap mental" dan "energi" mereka. Eric juga menambahkan bahwa mereka selalu bertanya kepada penggemar tentang apa yang sebaiknya dilakukan dan itu terbukti membuat The Boyz mendapat sambutan hangat.

"Untuk mendapatkan pengakuan, semua anggota telah dengan tegas memutuskan bahwa kami akan melakukan apa saja," sambung Eric. "Kami telah bertanya kepada guru tari kami apa yang harus kami lakukan untuk beberapa putaran berikutnya jika kami menuangkan semuanya ke dalam pertunjukan ini. Kami bahkan bertanya, 'Apakah kami harus datang dengan menaiki helikopter?' Kami semua mengira kami tidak akan dapat mencapai performa terbaik kami pada putaran pertama, tetapi kami dapat terus membuat pertunjukan yang mengesankan setelah kami menggabungkan semua ide kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel