Potret Bak Poster Drama Korea, Kemiripan Prilly Latuconsina dan Rossa Ramai Dibicarakan

Foto: Potret Bak Poster Drama Korea, Kemiripan Prilly Latuconsina dan Rossa Ramai Dibicarakan instagram



Prilly Latuconsina membagikan salah satu pemotretan terbarunya bersama dengan Rossa sontak langsung membuat warganet sibuk menyoroti potret mirip keduanya.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang tidak ragu untuk membagikan momen dengan rekan-rekan mereka di dunia hiburan melalui akun Instagram pribadi mereka. Keakraban para selebriti tersebut tentu akan langsung mendapatkan sorotan dari publik.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan momen bersama dengan rekan-rekannya di dunia hiburan melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Kali ini, Prilly tampak membagikan potret dengan penyanyi ternama yakni Rossa.

Pada potret tersebut, Prilly dan Rossa tampak seperti melakukan pemotretan untuk poster drama Korea. Prilly pun menuliskan caption untuk untuk potretnya dengan Rossa tersebut.

Aku dan Aku. HAHAHAHA," tulis aktris cantik berusia 23 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Selasa (29/9).

Baca juga ...

prilly latuconsina dan rossa ramai disebut mirip oleh warganet

Sumber: Instagram

Rossa pun terlihat tidak ragu untuk memberikan komentar pada unggahan Prilly tersebut. Pelantun "Pudar" itu tampak memanggil Prilly sebagai "kembarannya".

"Ahahahahahhahahaha udah tau kan nanti looknya gimana.love youuu kembaraaanku," komentar Rossa melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910.

Potret Prilly dan Rossa pun terlihat dibanjiri dengan komentar positif dari warganet. Mereka ramai memberikan pujian atas paras rupawan Prilly dan Rossa. Ada pula yang menyoroti mengenai kemiripan kedua selebriti ternama itu.

"Dua bidadari tak bersayap ini. Cantik sekali," ujar salah seorang warganet. "Cantikk bangett," sambung lainnya. "Cantik banget kak," tambah lainnya. "Duhh cantik cantik," lanjut lainnya. "Cantik banget sih ka @prillylatuconsina96 sama teh @itsrossa910," timpal lainnya.

"Pasti kalo kalian hadap hadapan kayak lagi ngaca," ucap warganet lain. "Fikksss kembarr yang terpisah," kata lainnya. "Kenapa mirip banget," terang lainnya. "Kak prilly ada 2," ucap lainnya. "Mirip uwahh," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel