Kebangetan, Jinwoo WINNER Dapat Balasan Persis 2 Tahun Silam Saat Kirim Pesan Ini ke T.O.P Big Bang

Foto: Kebangetan, Jinwoo WINNER Dapat Balasan Persis 2 Tahun Silam Saat Kirim Pesan Ini ke T.O.P Big Bang



Jinwoo WINNER mengirimkan pesan manis di Hari Chuseok kepada seniornya di YG Entertainment yakni T.O.P. Balasan member Big Bang itu malah disorot karena cuma modal copas.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan, banyak publik figur Korea Selatan yang juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Kebersamaan dengan orang tercinta hingga beragam momen manis lainnya biasa mereka pamerkan via Instagram. Termasuk bagi idol ganteng T.O.P. Member Big Bang itu malahan tak segan untuk membagikan beragam potret unik dan lucu. Pada Rabu (30/9), T.O.P membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan pesan manis dari juniornya di Hari Chuseok.

Chuseok merupakan sebuah festival panen utama dan hari libur nasional selama tiga hari dan dirayakan secara besar-besaran. Di hari spesial itu T.O.P mendapatkan pesan manis dari Kim Jin Woo WINNER. Pelantun "Bad Boy" itu membagikan tangkapan layaar berisi pesan pribadi dari Jinwoo yang malah menjadi sorotan.

Baca juga ...

Balasan T.O.P memperlihatkan bahwa sang idol tak menyimpan nomor Jinwoo. Tak hanya itu, ia juga diduga membalas pesan Jinwoo dengan setengah hati dan tak menulisnya langsung melainkan hanya modal copas alias copy paste. Terlebih bagian atas tangkapan layar itu juga menunjukkan pesan Jinwoo yang dikirim sejak tahun 2018 lalu saat mengucapkan Chuseok dan di tahun 2020 ini T.O.P juga memberikan balasan yang sama.

"Tab hyung! Apa kabar? Selamat menikmati chuseok dan makan banyak makanan lezat," pesan Jinwoo. "Siapa ya?," tanya T.O.P. "Saya Jinwoo! Haha," jawab member WINNER itu. "Baiklah Hehe. Nikmatilah libur chuseok dan makan buah yang lezat," sambung T.O.P. Isi tautan pesan dimana di atasnya tertulis tanggal 24 September tahun 2018.

Sedangkan pesan yang baru saja dikirim oleh Jinwoo adalah tepat pada hari ini pukul 10:38 KST. "Seunghyun hyung baik2 aja? Lewatkan hari chuseok dengan bahagia," pesan Jinwoo. "Baiklah Hehe. Nikmatilah libur chuseok dan makan buah yang lezat," jawaban T.O.P masih sama dengan jawaban dari pesan di tahun 2018 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel