Followers Capai Puluhan Ribu, Roger Danuarta Bakal Buka Endorse di Instagram Sang Putra?

Foto: Followers Capai Puluhan Ribu, Roger Danuarta Bakal Buka Endorse di Instagram Sang Putra? instagram



Roger Danuarta mengungkapkan alasan mengenai ia dan sang istri, Cut Meyriska memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi untuk buah hati pertama mereka.

Kanal247.com - Hadirnya seorang buah hati tentu menyempurnakan kehidupan rumah tangga pasangan suami istri. Hal tersebut tentu juga dirasakan oleh pasangan selebriti.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi salah satu yang terlihat tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai seorang orang tua. Roger dan Meyriska sendiri pun dikenal sebagai pasangan yang tidak ragu untuk membagikan momen putra pertama mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Anak laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta pun diketahui mempunyai akun Instagram pribadi dengan username @shaquillekailidanuarta. Hingga saat ini, akun Instagram putra Roger dan Meyriska tampak sudah diikuti oleh lebih dari 89 ribu orang.

Roger pun akhirnya mengungkapkan alasan membuatkan akun Instagram khusus untuk putranya. Aktor tampan itu mengaku ingin menjadikan akun Instagram tersebut sebagai kenang-kenangan.Roger pun mengaku tidak akan menerima endorse untuk dipromosikan di akun Instagram sang putra.

"Nggak (terima endorse) sih. Kita lebih untuk dokumentasi aja. Kita juga berpikir, 'Kayaknya kalau gue banyak kenangan saat gue lahir gimana?', ungkap Roger kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

akun instagram putra roger dan meyriska

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Roger mengungkapkan ketika sang putra sudah tumbuh dewasa, ia akan memberikan akun Instagram tersebut. Sehingga, jagoan kecilnya itu bisa melihat sendiri perkembangan dirinya sendiri.

"Jadi kita memberikan itu kepada Shaquille. Supaya dia tahu history (sejarah)-nya dia, sebelum ada dia," ucap Roger.

Meyriska pun mengaku bersyukur karena perkembangan kehidupan saat ini. Pasalnya, saat ini ia bisa mengabadikan momen sang putra menjadi sebuah video berbeda dengan masa kecilnya.

"Kalau zaman kita dulu kan banyakan foto, kalau sekarang kan sudah ada video. Jadi lebih modern banget," kata Meyriska.

Roger dan Meyriska pun mengaku senang lantaran setiap unggahan sang putra mendapatkan sambutan sangat positif dari warganet. Tak jarang putra mereka disebut sangat tampan. Keduanya senang lantaran putra semata wayang mereka disayangi oleh banyak orang. Roger dan Meyriska pun tidak ragu mengucapkan terima kasih kepada publik.

"Amin," ucap Meyriska. "Terima kasih doanya," tambah Roger.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel