Jungkook BTS Kembali Dinistakan Fans Gara-Gara Susu Pisang, Kok Bisa?

Foto: Jungkook BTS Kembali Dinistakan Fans Gara-Gara Susu Pisang, Kok Bisa? Big Hit Entertainment



Jungkook sempat membuat heboh lantaran tak malu meminum susu Tanah Air rasa pisang dalam siaran live. Gara-gara itu penampilan terbaru sang idol malah dinistakan fans.

Kanal247.com - Ada yang menarik dari penampilan Bangtan Boys (BTS) di acara salah satu e-commerce Tanah Air beberapa waktu lalu. BTS bahkan melakukan penampilan spesial dan interview eksklusif bersama Tokopedia pada Rabu Juli lalu. Acara ini ditayangkan di aplikasi Tokopedia Play, INDOSIAR dan SCTV.

Menariknya, terdapat suatu momen dalam interview dimana Jungkook meminum susu INDOMILK rasa pisang. Jungkook yang diketahui sangat suka rasa pisang itu terlihat menikmati susu yang diminumnya. Ia bahkan meminta ijin untuk meminum susu tersebut selama interview berlangsung.

Momen ini sekaligus memecahkan misteri tentang postingan INDOMILK beberapa waktu lalu yang memotret sebuah tangan memegang INDOMILK rasa pisang. Para penggemar yang melihat aksi Jungkook saat meminum susu ini pun merasa gemas dengan aksi Jungkook. Bahkan lantaran heboh sang idol yang pernah terciduk meminum susu varian rasa pisang, maknae BTS itu malah jadi sasaran usil para fans.

Baca juga ...

Penampilan terbarunya di program "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" malah dinistakan fans hingga bikin ngakak. Membawakan "Dynamite" dengan nuansa yang berbeda, Jungkook tampil nyentrik dan klimis dengan busana bernuansa kuning terang. Sontak netter membuat kolase dampak dari Jungkook sebelum kenal susu rasa pisang dan sesudahnya.

"Itu rapi banget, kaya bayi abis mandi, disisir emak pke minyak kemiri,, tinggal di bedakin sampe tebel," komentar @-midd****. "Ah biar aja ga minum susu sesekali.. biar sesak nafas kita," sambung @dewa****. "Banana uyyunya abis klo impor banana milknya indomilk mahal plus lama, bisa batu jastipin gk buat jk," seru netter. "Bungkuss satu dong bayi klimis macam jekey, mo dikenal ke mama," goda netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel