Bikin Video Reaksi Saat Masih Pacaran dengan Jessica Jane, Begini Ekspresi Ericko Lim

Foto: Bikin Video Reaksi Saat Masih Pacaran dengan Jessica Jane, Begini Ekspresi Ericko Lim Instagram



Turuti permintaan netizen, Ericko Lim bikin video reaksi saat masih pacaran dengan Jessica Jane dengan menyaksikan kenangan berupa video-video lawas. Begini reaksinya.

Kanal247.com - Ericko Lim diketahui telah putus dari adik Jess No Limit, Jessica Jane. Hubungan keduanya kandas lantaran Ericko Lim disebut-sebut berselingkuh dengan teman dekat Jessica, Listy Chan.

Jessica Jane bahkan sempat membuat heboh lantaran menyebarkan video kemesraan Ericko Lim dan Listy Chan. Video tersebut pun berimbas cukup besar bagi Ericko Lim dan Listy Chan yang hingga kini masih menjadi bulan-bulanan netizen.

Namun baru-baru ini mendadak Ericko Lim membuat video reaksi yang berkaitan dengan Jessica Jane. Pasalnya, ia membuat video reaksi kenangan lawasnya dengan Jessica Jane saat masih pacaran yang rupanya ramai diminta oleh para netizen. Terutama para penggemarnya.

Dalam video yang ditonton Ericko Lim, terdapat sejumlah momen saat dirinya melakukan panggilan video dengan Jessica Jane. Keduanya pun tampak mesra meski hanya bisa bertatap muka lewat video call.

Baca juga ...

Ericko Lim sendiri terlihat diam seribu bahasa menyaksikan video-video lawasnya bersama Jessica Jane. Namun sesekali ia terlihat menunduk ke bawah sembari tersenyum tipis.

Reaksi Ericko Lim tersebut rupanya membuat banyak netter menduga jika pelantun lagu "Sick Life" itu menyesal putus dengan Jessica Jane. Hal tersebut lantaran ekspresi wajah Ericko Lim yang disebut-sebut mengisyaratkan kesedihan.

"Definisi 'sekarang lo nyeselkan, keselkan'," komentar akun @me******yy. "Namanya juga menyesal, ya pasti di akhir lah," sambung netter dengan akun @ra******cc.

"Itu dia bener nyesel, liat wajahnya, wajahnya turun artinya beneran sedih," timpal akun @sy******11. "Dah lambat lah qmack, di kasih bidadari milih nya batu kali," imbuh akun @ad******ra.

Namun beberapa netter lain justru berseru tak percaya jika Ericko Lim menyesal putus dengan Jessica Jane. Bahkan ada pun netter yang menuding Ericko Lim sengaja berpura-pura menunjukkan penyesalan demi mendapatkan simpati publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel