Resmi Jadi Ayah, Roger Danuarta Lakukan Hal Ini Demi Jaga Kesehatan Sang Buah Hati

Foto: Resmi Jadi Ayah, Roger Danuarta Lakukan Hal Ini Demi Jaga Kesehatan Sang Buah Hati Instagram



Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki yang bernama Shaquille Kaili Danuarta. Roger lantas mengungkapkan cara menjaga kesehatan sang buah hati di tengah pandemi.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Seperti diketahui, Cut Meyriska melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Roger pada 17 Juli lalu. Keduanya dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Resmi memiliki peran baru sebagai ayah, Roger menceritakan perkembangan pesat sang putra yang hampir memasuki usia 3 bulan dan mulai bisa berceloteh. Roger juga berusaha memastikan kesehatan sang buah hati dengan memerhatikan asupan gizi yang cukup.

"Sekarang (Shaquille) udah bisa berceloteh, mulai mengeluarkan suara ketawa makin bertenaga, makin gesit lah," ucap Roger saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (29/9) seperti dilansir dari WowKeren.

"Pastikan yang terbaik aja, menjaga kebersihan, kesehatannya, asupan gizinya, rutin check-up sesuai jadwal dokter," sambung Roger. "Terus juga planning imunisasi dan vaksin untuk ke depannya seperti apa."

Baca juga ...

Selain itu, Roger mengaku belum banyak mengajak Shaquille untuk bepergian ke luar rumah, mengingat sang putra belum divaksin serta masih ada pandemi Covid-19. Roger juga mengungkapkan kondisi sang istri yang sehat dan masih sibuk merawat putra mereka.

"Bawa ke ruang tamu, makan, tempat tidur, kan lagi PSBB enggak berani bawa ke mana-mana karena baby belum dikasih vaksin jadi masih rentan," papar Roger. "Sampai saat ini (Chika) baik-baik aja, ASI lancar, Semoga ibu dan debay selalu sehat, yang pastinya juga kita masih asyik ngurus baby."

Roger lantas mendapat pertanyaan soal Chika mengalami baby blues, yakni gangguan suasana yang dialami oleh ibu setelah melahirkan. Roger lantas mengaku bahwa ia berusaha untuk memberikan dukungan kepada sang istri agar mencegah baby blues muncul.

"Mungkin mayoritas kan ada ya, tapi tergantung ya beda-beda. Enggak nyangka pasti proses hamil dan melahirkan melelahkan untuk sang ibu ya," pungkas Roger. "Tapi butuh banyak support dari pasangan, dari keluarga itu semua berpengaruh banget untuk mencegah baby blues.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel