Buat Video Kocak Bareng Suami, Inul Daratista Buat Netter Capek

Foto: Buat Video Kocak Bareng Suami, Inul Daratista Buat Netter Capek Instagram



Tidak sedikit netter yang merasa terhibur dengan video TikTok terbaru dari Inul yang ikut mengajak serta sang suami, Adam Suseno untuk akting bersama sehingga membuat netter merasa terhibur.

Kanal247.com - Senin, 29 September, Inul Daratista kembali mengunggah sebuah video TikTok hasil karyanya di akun Instagram pribadinya. Tidak sendirian, kali ini Inul mengajak turut serta seorang "bintang tamu", yakni tak lain adalah suaminya sendiri, Adam Suseno.

Dalam video tersebut, Inul dan Adam diceritakan terkunci dari luar rumah. Mereka pun hendak masuk melalui samping rumah dengan cara memanjat dinding. Ketika Inul sudah berhasil menaiki puncak dinding, giliran Adam yang kesusahan. Inul pun turun untuk membantu Adam agar bisa memanjat dinding.

Namun ketika Adam sudah berhasil memanjat dinding dan berada di atas, Inul merasa kesulitan dan meminta bantuan dari sang suami. Alhasil Adam turun kembali dari pagar untuk membantu istrinya naik ke dinding. Gerakan ini dilakukan sampai beberapa kali hingga durasi video selesai.

Baca juga ...

"Yaaa.... digembok dr dlm gak bs masuk deh kita," tulis Inul sebagai caption dari unggahan tersebut. Dalam waktu singkat, postingan Inul itu sudah langsung mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa terhibur dengan video TikTok Inul tersebut, bahkan sebagian netter mengaku tertawa sampai merasa capek.

"Ben kapok aku puter terus videonya ben bun @inul.d endook tak puter ampe kuotaku ampe aku ngakakak ngakak sendiri," komentar bono_eo_otako***. "Terus aja bunda Kya gt nyampe leslar ngumumin pernikahan (emoji tertawa)," komentar ekhavi***. "Mba Inul (emoji tertawa) take nya brapa kali itu? Lumayan juga olahraga yaa mbaa," komentar sitiliza20***. "Wakakakkakakaka bayanginnya puegellll mbaaa," komentar charlotte.fer***. "Ya allah bunda kocak abis...ngakak q ngelihatnya," komentar yunii2***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel