Diolok Sok Suci Oleh Deddy Corbuzier, Luna Maya Dibela Pria Ini

Foto:  Diolok Sok Suci Oleh Deddy Corbuzier, Luna Maya Dibela Pria Ini Instagram



Deddy Corbuzier gemas dengan Luna Maya saat ditanya soal perselingkuhan, sehingga menyebutnya sok suci yang kemudian lantas disergah sahabat Luna Maya ini.

Kanal247.com - Kisah asmara Luna Maya hampir selalu menarik untuk dibahas. Hal inilah yang kemudian membuat Deddy Corbuzier tertarik untuk bertanya pada Luna Maya, termasuk mengorek pendapatnya soal asmara di masa lalu.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, 27 September lalu, Luna Maya memainkan sebuah game. Dia diminta untuk memilih antara berselingkuh atau diselingkuhi.

Tidak butuh waktu lama, Luna Maya mengatakan dirinya lebih memilih untuk diselingkuhi karena dirinya tidak bisa selingkuh. Deddy Corbuzier yang menjadi host acara lantas langsung mengeluarkan respon pedas.

"Kalau Anda kan pilih diselingkuhi kan?" ujar Deddy Corbuzier. Luna Maya lantas menjawab, "Gue pengen selingkuh gitu". Artis cantik ini kemudian mengatakan sebenarnya ingin selingkuh waktu pacaran tapi tidak pernah bisa.

Baca juga ...

Ketika mendengar pernyataan Luna Maya yang tidak sampai hati selingkuh hingga tidak bisa berselingkuh dari pasangannya, Deddy Corbuzier langsung menyebutnya "Sok Suci". "Enggak usah sok suci anda," kata Deddy Corbuzier tegas.

Tahu Luna Maya disebut "Sok Suci" seperti itu oleh Deddy Corbuzier, sahabat Luna Maya yang juga hadir di kesempatan itu langsung emosi. Dia adalah Edric Tjandra. Tidak terima sahabatnya dituding seperti itu, Edric Tjandra langsung mengklarifikasi bahwa Luna Maya memang pernah diselingkuhi.

"Eh, dia itu memang diselingkuhi, bukan sok suci. Memang kayak lu, gatal! Gue emosi, gue suka sebal sama orang-orang yang kayak lu!" tegas Edric Tjandra kesal. "Luna itu kasihan gitu. Dia selalu dijadiin korban," sungutnya lagi.

Karena suasana semakin panas, Luna Maya pun mengaku dirinya enggan menanggung beban sebagai orang yang berselingkuh. "Kalau gue, gue nggak suka menanggung beban di dalam diri gue bahwa gue berbohong gitu," pungkas Luna Maya.

Luna Maya sendiri diketahui pernah berpacaran dengan beberapa pria tampan. Diantaranya adalah Ariel, Fachri Albar, hingga Reino Barack yang sekarang menjadi suami Syahrini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel