Dipuji Bak Bidadari, Foto Ashanty Saat Berkuda Malah Kena Kritik Gara-Gara Ini

Foto: Dipuji Bak Bidadari, Foto Ashanty Saat Berkuda Malah Kena Kritik Gara-Gara Ini Instagram



Bagikan foto terbaru saat tengah berkuda di pantai, Ashanty ramai dipuji bak bidadari turun dari kayangan namun juga dikritik habis-habisan karena alasan berikut.

Kanal247.com - Ashanty diketahui kini tengah berlibur bersama keluarga kecilnya di Bali. Karena itu, sejumlah destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan indah telah ia kunjungi.

Ashanty pun tak lupa membagikan foto-foto saat dirinya mengunjungi sejumlah destinasi wisata di laman media sosial pribadinya. Seperti yang terbaru, Ashanty membagikan foto saat dirinya berkuda di pantai.

Dalam foto, istri Anang Hermansyah ini tampil dengan gaun cantik berwarna biru. Penampilan Ashanty pun terlihat kian menawan dengan riasan flawless dan rambut yang dibiarkan tergerai indah.

"Kami menyadari pentingnya suara kami hanya ketika kami dibungkam," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris. "Dress: @sakdek. Makeup: @andhiny.notonegoro. Softlense by: @ashantybeautycare.id. Hairdo: @angga_lee_bali. Photo by: @dewandra."

Baca juga ...

Ashanty rupanya membagikan foto lain saat dirinya menaiki kuda. Bedanya kali ini foto Ashanty terlihat lebih memukau dengan latar pemandangan pantai dan awan yang indah.

Tak kalah memukau, ibu dua anak ini pun menunjukkan pose yang menawan di hadapan kamera. "Me n Maximus @balihorseriding @dewandra," tulisnya singkat dalam keterangan foto pada hari Senin (28/9).

Foto-foto yang dibagikan Ashanty tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Bahkan netter dan sejumlah akun centang biru langsung ramai memberikan pujiannya. Sampai-sampai ramai pihak menyebut Ashanty layaknya bidadari yang turun dari kayangan karena fotonya tersebut.

Namun di samping itu, banyak pula netter yang melayangkan kritikannya. Usut punya usut hal tersebut lantaran gaun yang Ashanty kenakan dinilai terlalu seksi dan terbuka.

"Bjunya kurang sopan bunda... Maluuu auratnya diliat orang," komentar akun @ad******ri. "Pakaian bunda beda sama calon mertuanya aurel dadanya ampe mau keluar aja," sambung akun @an*****th. "Jangan kamu bangga dengan pujian manusia, bersegaralah mendekat kepada Sang Pencipta Allah SWT. dengan menuruti semua perintahNya, salah satunya menutup aurat mu," timpal akun @sa******60.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel