Nathalie Holscher Putuskan Mualaf dan Berhijab, Reaksi Sang Ibu di Luar Dugaan

Foto: Nathalie Holscher Putuskan Mualaf dan Berhijab, Reaksi Sang Ibu di Luar Dugaan Instagram



Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan dua kalimat syahadat di Mualaf Center Indonesia pada 22 September 2020, dengan ditemani Sule.

Kanal247.com - Nathalie Holscher telah menjadi mualaf pada tanggal 22 September 2020 lalu. Ia resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan dua kalimat syahadat di Mualaf Center Indonesia.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf, Nathalie sempat meminta izin kepada keluarganya. Terutama pada orangtuanya.

Nathalie mulanya takut saat mengungkapkan keputusannya untuk pindah agama. Namun rupanya, ia rupanya sudah cukup lama membicarakan tentang keinginannya untuk memeluk agama Islam pada sang ibu.

"Ada pembicaraan sebelumnya, akhirnya memberanikan diri. Yaudah bilang, 'mom aku kayaknya pindah agama, boleh enggak?'. Walaupun pas ngomong takut pasti ya," kata Nathalie usai mengisi acara "Santuy" Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Di luar dugaan, ibunda Nathalie langsung memberikan dukungannya. "Katanya mama, 'yaudah itu kemauan kamu, yang penting tujuan kamu ke Tuhanmu'," beber wanita yang belum lama ini santer dikabarkan dekat dengan komedian Sule ini.

Baca juga ...

Nathalie tak menyangka dengan reaksi dari keluarganya tersebut. Terutama dari sang ibu. Padahal ia sempat khawatir keputusannya akan ditentang.

Nathalie pun bersyukur atas hal tersebut. "Enggak ada (marah keluarga). Awalnya (yang) aku takutin enggak kejadian," lanjut Nathalie.

Sementara diketahui saat menjadi mualaf, Nathalie ditemani oleh Sule. Di sana, Sule berperan sebagai saksi atas mualafnya Nathalie.

Nathalie pun membagikan momen saat dirinya menjadi mualaf di laman Instagram pribadinya. Terlihat dalam unggahan, Nathalie yang tampil berhijab putih berpose bersama Sule dan Ketua Mualaf Center Indonesia.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie.

Nathalie pun kini menunjukkan penampilan barunya pasca menjadi mualaf. Ia menanggalkan pakaian seksi dan menggantinya dengan baju tertutup dan hijab.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel