Biaya Hampir Setengah Miliyar, Nia Ramadhani Sewa Rumah Cuma Buat Main Siang Hari

Foto: Biaya Hampir Setengah Miliyar, Nia Ramadhani Sewa Rumah Cuma Buat Main Siang Hari instagram



Nia Ramadhani mengungkapkan baru saja menyewa rumah sebagai tempat persinggahan siang dan sore hari kala jeda syuting karena Jakarta kembali memberlakukan PSBB.

Kanal247.com - Kehidupan mewah selebriti memang bukan hal yang aneh di telinga publik. Tak sedikit yang memang dikenal karena kehidupan glamor dan serba mewah.

Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti yang dikenal bergelimang dengan harta. Apalagi selain sukses menjadi aktris, Nia juga dipersunting oleh pebisnis ternama Tanah Air. Nia sendiri pun selalu terlihat mengenakan barang-barang bernilai fantastis untuk menunjang penampilannya.

Tak hanya kerap mengeluarkan banyak uang untuk bidang fesyen, Nia juga ternyata tidak ragu merogoh kocek demi menyewa rumah. Hal tersebut diungkapkan Nia sendiri dalam acara yang ia pandu, "Nyonya Bos".

Nia mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk menyewa sebuah rumah hanya untuk tempat persinggahan siang dan sore kala jeda syuting. Hal tersebut ia lakukan lantaran ia merasa tidak bisa kembali ke rumah lantaran adanya pemberlakuan PSBB lagi.

Baca juga ...

"Gue mau kasih tahu selama tempat persinggahan gue kalau siang sore. Jadi aku baru menyewa tempat, rumah," kata Nia pada tayangan "Nyonya Bos". "Buat main siang-siang. Sekarang kan lagi PSBB. Kalau ramai ada orang kan nggak mungkin ke rumah. Coba ke mana selain ini?"

Ibu tiga anak itu pun sebenarnya enggan mengungkapkan biaya sewa rumah selama siang hari tersebut. Namun, asisten Nia yakni Prita membocorkan harga sewa yang dikeluarkan. Nia dikabarkan mengeluarkan uang hampir setengah miliar rupiah hanya untuk menyewa rumah tersebut.

Prita mengaku cukup terkejut lantaran uang yang dikeluarkan untuk rumah rehat selama jeda syuting tersebut. Namun, menurut Nia rumah tersebut untuk kebutuhan syuting.

"Rp 460 juta, baru fix banget hari Sabtu. Tadi pagi baru transfer. Gue sudah nggak ngerti lagi bilang, 'Bu ini yakin yah?' terus dia bilang, 'Ya sudah ayo ini buat kita kebutuhan syuting' iya sih memang," terang Prita.

Istri Ardi Bakrie itu pun mengaku tidak merasa sayang mengeluarkan uang 460 juta rupiah tersebut. Nia beranggapan jika ia bisa mengganti uang tersebut dari rumah yang disewa. "Jadi ini (rumah) juga harus bisa menghasilkan yang banyak lagi," kata Nia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel