Sheza Idris Ternyata Tak Lagi Panggil Sayang ke Suami, Kenapa?

Foto: Sheza Idris Ternyata Tak Lagi Panggil Sayang ke Suami, Kenapa? instagram



Sheza Idris bagikan cerita soal keputusannya tak lagi memanggil sang suami dengan sebutan sayang, rupanya hal ini ada kaitan dengan putri pertama mereka.

Kanal247.com - Artis cantik Sheza Idris memang sudah lama tak terlihat di layar kaca televisi Indonesia. Rupanya Sheza Idris sendiri tengah asyik menikmati momen-momen dirinya bersama keluarga terutama menyaksikan tumbuh kembang anak pertamanya, Adreena Aisyah.

Sheza Idris sendiri dikaruniai seorang anak perempuan pada akhir bulan Desember 2018. Di usianya yang hendak menginjak 2 tahun ini, putri Sheza Idris pun semakin aktif dalam belajar berbicara salah satunya dengan cara menirukan pembicaraan orang sekitar.

Diceritakan Sheza Idris bahwa karena hal itu lah ia berhenti memanggil sayang kepada sang suami. Karena kerap kali ditiru, ia mengajarkan kebiasaan kepada putrinya untuk memanggil dengan sebutan daddy.

“Sudah macam-macam, udah bisa ngikutin omongan (kita) kalau panggil suami 'Yang Yang' dia ngikutin jadi 'Yang' jadi kita harus ngebiasain ke anak manggil daddy, aku nggak panggil 'Yang' lagi,” kata Sheza Idris di kawasan Grand Wisata Bekasi, Senin (28/9).

Baca juga ...

Selain berbicara, beragam tingkah menggemaskan sang buah hati juga sudah mulai sering menambah keceriaan di dalam rumahnya. Karena itu pula Sheza Idris menjadi lebih sering merasa ingin cepat pulang setiap kali memiliki sebuah urusan di luar.

“Alhamdulillah dia bicara dan (tumbuh) gigi berbarengan. Bener-bener lucu banget, udah bisa ngumpet di bawah tempat tidur, banyak banget lah,” lanjutnya. “Makanya ini aku kalau di luar pengin cepet-cepet pulang,” imbuh Sehaza Idris.

Lebih lanjut, Sheza juga mengungkapkan tentang hubungan akur buah hatinya dengan anak-anak dari Shezi Idris. Lantaran menjadi anak paling kecil, putri Sheza Idris pun bak sebuah boneka bagi kakak-kakaknya.

“Akur banget dia kan boneka kakak nya,” ungkap Sheza Idris. “Kalau udah sama anak Shezy udah jadi boneka kakaknya. Mainnya bertigaan aja,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel