Ikut Ciptakan Lagu 'Lovesick Girl' Bareng Teddy, Jisoo-Jennie Langsung Jadi Trending Topik

Foto: Ikut Ciptakan Lagu 'Lovesick Girl' Bareng Teddy, Jisoo-Jennie Langsung Jadi Trending Topik Instagram



Dua member BLACKPINK yakni Jennie dan Jisoo terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu 'Lovesick Girls' yang akan menjadi single andalan selanjutnya di full album perdana mereka 'The Album'.

Kanal247.com - BLACK PINK akan segera merilis full album perdananya yang bertajuk "The Album" pada 2 Oktober mendatang. Membuat penggemar semakin tak sabar, baru-baru ini YG Entertainment akhirnya merilis daftar lagu lengkap untuk album yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut.

Sebelumnya BLACKPINK sudah lebih dulu merilis dua single yakni "How You Like That" dan "Ice cream" yang dinyanyikan bersama Selena Gomez. Selanjutnya seperti yang telah diberitakan Lisa dkk akan merilis single andalan lainnya yakni "Lovesick Girls" pada hari perilisan albumnya nanti.

Baca juga ...

Namun yang menjadi perhatian netizen dan penggemar adalah bahwa dua member BLACKPINK yakni Jennie dan Jisoo ternyata ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu "Lovesick Girls" bersama Teddy. Sedangkan Teddy sendiri memang dikenal menciptakan banyak lagu hits untuk BLACKPINK sejak grup ini debut 4 tahun lalu.

Ikut Ciptakan Lagu \'Lovesick Girl\' Bareng Teddy, Jisoo-Jennie Langsung Jadi Trending Topik
YG Entertainment

Sementara itu lagu lainnya dari BLACKPINK di "The Album" adalah "Pretty Savage", "Crazy Over You", "Love To Hate Me" dan "You Never Know". Namun tak cuma itu saja, ada juga lagu "Bet You Wanna" yang dinyanyikan berduet dengan penyanyi internasional lainnya yakni Cardi B.

"Woyyy, anjir apa2an nih komposisi yang terlibat dalam album bp, gilaaaa. Unpredictable sekali jisoo coyyyy, gua ngiranya rose sama Jennie, maaf kak Chu aku lupa buku bacaan mu berat2 semua, jadi fix dari segi kosakata jisoo tentunya kaya banget cuy, secara dia anak gemar baca wkwk, dan sekali lagi ini dimasukin title track lo alias lagu utama, mana kemarin yang koar2 member bp gk bisa ikut buat lagu, ada David Guetta juga lagi, fix gk bisa bayangin beat drop nya kayak apa, woowwwwww excited," komentar netter. "Jisoo jennie nulis lirik hhaha haters udah siap alasan lain? Kaya nya bakal ke daesang nih," ujar yang lain. "Wow Jennie ama jisoo ikut nulis lagu coy Daebak unnie unnie ku,noh yang bilang anak bp mah kagak bisa nulis lagu cuma di buatin doang Noah liat pake mata,di love sick girl ada David Guetta lagi wow dia penulis lagu hebat dan juga produser senior fixs inimah lagunya jedag jedug gak sabar tgl 2 dan juga ft Cardi B wouy argggggggggg fighting blink untuk streaming nya kalian blink harus pokus jangan dengerin kata hatters love you blink and blackpink," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel