Ngeri Pergaulan Jaman Sekarang, Nikita Mirzani Ungkap Kehidupan Seksnya

Foto: Ngeri Pergaulan Jaman Sekarang, Nikita Mirzani Ungkap Kehidupan Seksnya Instagram



Nikita Mirzani juga mengungkapkan kapan pertama kali keperawannya yang hilang, serta mengatakan dirinya tidak liar seperti yang sering dipikirkan orang-orang.

Kanal247.com - Walaupun selama ini identik dengan imej sensasional dan seksi, tapi ternyata Nikita Mirzani ikut merasa resah dengan pergaulan bebas di jaman modern sekarang. Hal itu terungkap saat Nikita berinteraksi dengan netter yang menceritakan tentang kehidupan ranjangnya dan dipublikasikan Nikita di channel YouTube-nya, Sabtu, 29 September lalu.

Dalam video berjudul "Nyai Dibikin Shock Sama Pengalaman++ Nya Para Netijen !!! Mendadak Jantungan !!! Parahhh!!" itu, Nikita merasa terkejut dengan pengakuan seorang netter. Sembari melihat isi pesan (DM) di Instagram, ada seorang netter yang menulis kepadanya, "Aku pernah sehari sama 5 orang yang berbeda". Nikita langsung teriak histeris dan tertawa karena tidak menyangka ada orang bisa berperilaku seperti itu.

"Kamu l*nte ya? Atau libido kamu tuh tingkat dewa? Soalnya kamu bisa dalam sehari sama 5 orang itu luar biasa, kalau aku sih nggak pernah ya," kata Nikita. "Kalau aku sih satu ya satu, ehhh. Aku lupa deh! Hahaha. Tapi aku nggak pernah sampai lima ya, gue tuh palingan satu hari pernah sih sama dua orang yang berbeda, dua aja. Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan."

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu Nikita juga menjawab pertanyaan netter mengenai kehidupan ranjangnya. "Udah berapa cowok yang pernah tidur bareng Nyai?" kata Nikita membacakan pertanyaan netter. Dia pun menjawab seraya tertawa, "Sedikit banget gua tuh nggak-nggak seliar yang seperti kalian pikirkan, kayak gua tuh bisa dipakai banyak orang tuh nggak."

Di pertanyaan lain, Nikita berusaha memberi pencerahan kepada seorang netter yang bertanya kepadanya mengenai ajakan sang kekasih untuk berhubungan badan sebelum menikah. Nikita pun mengaku dengan jujur bahwa dia melepas keperawanannya usai menikah dengan suami pertamanya.

"Nyai Aku masih perawan, terus cowo aku ngajak ML terus, mau gak ya ? pliss jawab," kata Nikita membacakan pertanyaan netter. Nikita langsung menegaskan, "Gila. Kalau Lu nanya Gue, Gue tuh jujur ya, Gue bukannya munafik atau sok baik. Gue itu, perawan Gue hilang pas saat Gue menikah sama suami Gue pertama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel