Jadi Artis Papan Atas, Prilly Latuconsina Masih Tak Sangka Bisa Tampil di Acara Bergengsi Ini

Foto: Jadi Artis Papan Atas, Prilly Latuconsina Masih Tak Sangka Bisa Tampil di Acara Bergengsi Ini instagram



Prilly Latuconsina mengungkapkan pengalaman perdana dan mengaku tidak menyangka bisa tampil di acara tahunan bergengsi ini melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang menceritakan pengalaman mereka melalui akun Instagram pribadi mereka. Apalagi jika selebriti tersebut usai melakukan kegiatan yang sangat berkesan.

Prilly Latuconsina pun menjadi salah satu yang menceritakan pengalaman barunya melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Prilly menceritakan mengenai momen perdananya menyanyi di ajang tahunan We The Fest.

Tak sendiri, Prilly bersama dengan Vidi Aldiano yang merupakan rekan duetnya. Baru-baru ini, Vidi dan Prilly memang memutuskan untuk merilis lagu duet bertajuk "Tak Bisa Bersama".

"Jujur masih gak nyangka sih abis nyanyi di @we.the.fest 2020 kaya.... HAH??! Hahaha! thanks ya @vidialdiano udah ngajak gue untuk bisa nyanyi #TakBisaBersama bareng!" ucap Prilly melalui unggahan barunya kemarin, Minggu (27/9).

Baca juga ...

"Pengalaman yang asik banget buat gue! Seneng banget deh bisa diajak berkarya dari hati gini! semoga gak sampe disini aja yaa! semoga ada project impulsive lainnya dari kita hahhaha," tutup aktris cantik berusia 23 tahun itu seraya menambahkan emoji hati.

Unggahan Prilly tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku sangat bangga dengan pencapaian Prilly saat ini. Tak sedikit yang mengaku menantikan karya-karya baru Prilly.

"Aku udah gak tau lagi harus bilang apa ya kalau ngeliat kamu, ikut happy, ikut bangga, terinsipirasi, ngeliat kamu yang selalu semangat dan totalitas berkarya. Do'a selalu agar Prilly sehat dan dilancarkan semua urusannya.... Aamiin," ucap salah seorang warganet. "Proud of you sayang ku, semangat terus ya berkarya nya, semoga sehat" selalu, dan semoga kamu selalu berada di dalam lingkungan yg positif. Love you di tunggu project" kamu yg lainnya," kata lainnya.

"Congratsss yaaa, kamu semakin kereen nyanyinya ditunggu show berikutnya," ujar lainnya. "Selalu bangga sama kaka," seru lainnya. "Congrattt sygkuuu so proud of u," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel