Pamer Foto Bareng Lesty-Rizky Billar Malah Dituding Pansos, Dewi Persik Balas Begini

Foto: Pamer Foto Bareng Lesty-Rizky Billar Malah Dituding Pansos, Dewi Persik Balas Begini Instagram



Bikin heboh fans 'Leslar', Dewi Persik bagikan foto dirinya bersama dengan pasangan viral, Lesty Kejora dan Rizky Billar malah dituding panjat sosial alias pansos.

Kanal247.com - Dewi Persik menjadi salah satu artis yang ikut mendukung kedekatan di antara Lesti Andryani atau Lesty Kejora dengan Rizky Billar. Bahkan wanita yang akrab disapa Depe ini sempat mengumumkan jika dirinya bakal memfasilitasi dekorasi untuk pernikahan Lesty dan Rizky Billar.

Terbaru, Depe rupanya mengunggah foto dirinya bersama dengan Lesty dan Rizky Billar. Terlihat dalam foto, Rizky Billar dan Lesty saling bertatapan mesra. Sedangkan Depe berpose menghadap kamera dengan menunjukkan ekspresi konyolnya.

Depe pun mendeskripsikan foto yang ia unggah pada hari ini, Senin (28/9). Mengejutkannya, Depe tampak menyinggung soal pelakor atau perebut laki orang.

"Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @lestykejora. Kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper @rizkybillar," tulis Depe dalam keterangan foto.

Baca juga ...

Foto yang baru saja dibagikan Depe tersebut sontak membuat heboh para penggemar Lesty dan Rizky Billar. Yaitu "Leslar" yang langsung ramai meminta agar Depe terus mendukung hubungan Lesty dan Rizky Billar sampai ke pelaminan.

Namun ada pun netter yang melayangkan cibirannya. Rupanya Depe dituding panjat sosial alias pansos pada Lesty dan Rizky Billar karena fotonya tersebut.

"Pansos," tulis salah seorang netter. "Pansos itu buat orang gak terkenal, kalau sesama artis itu bukan pansos nenek," balas Depe menohok.

Balasan Depe tersebut rupanya ikut disahuti oleh Clara Gopa. "Hey asal lo tau ya gue tau, kakak gue itu di ajak foto sama @lestykejora. Kalaupun di upload sama kakak gue, berarti kakak gue rendah hati," tulis Clara Gopa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel