Mirip Akun Meme, Postingan Kang Daniel Ini Bikin Fans Tanah Air Sempat Tertipu

Foto: Mirip Akun Meme, Postingan Kang Daniel Ini Bikin Fans Tanah Air Sempat Tertipu



Meski seorang idol, Kang Daniel merupakan seorang yang apa adanya. Bahkan, baru-baru ini ia mengunggah foto karakter kartun terkenal, yakni Spongebob dan Patrick di Instagram miliknya.

Kanal247.com - Kang Daniel merupakan salah satu solois pria ternama di Korea Selatan. Mantan member Wanna One ini tak hanya memiliki bakat dan visual yang menawan, namun juga pandai membuat musik. Tak hanya itu, ia juga menjadi CEO di agensi yang didirikannya sendiri, yakni KONNECT Entertainment.

Menariknya, meski seorang idol, Kang Daniel merupakan seorang yang apa adanya ketika mengunggah postingan di Instagram. Bahkan, baru-baru ini Kang Daniel mengunggah foto karakter kartun terkenal, yakni Spongebob dan Patrick. “Cuacanya sangat bagus akhir-akhir ini,” tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Baca juga ...

Postingan ini ternyata sempat membuat sejumlah penggemar Tanah Air tertipu. Awalnya, mereka mengira bahwa postingan itu diunggah oleh sebuah akun meme. Sebagian dari mereka pun berpikir bahwa Kang Daniel sangat suka pada karakter Patrick. Sebab, ini bukanlah pertama kalinya ia mengunggah foto Patrick.

Kirain akun meme astaga,” ujar @dds***. “Sama astaga, pas ngeliat akunnya langsung kaget wkwk,” jawab @chi***. “YA ANJIR NGAKAK BANGET SAMA KELAKUAN NIEL,” imbuh @s.d***. “Woi lah sama kirain ini akun meme,” ujar @ir_***. “Sama....pas buka ig langsung nongol.... Trus mikir ini akun siapa.... Pas nengok, lahhhhh,” tutur @mel***.

“Ini laki keknya ngefans banget sama patrick,” ujar @rzk***. “Wkwkwkw ngakak kk beruntung bener Patrick,” jawab @wul***. “Patrick di masa lalu jadi apa sih sebelum jadi bintang laut? hoki bener sampe fotonya di upload daniel 2 kali,” imbuh @rzk***. “Dia tuh fans Patrick sama spiderman nomor 1,” ujar @han***.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja comeback dengan mini album barunya "MAGENTA" pada 3 Agustus lalu. Sebelum comeback, idol kelahiran 1996 itu melakukan wawancara mengenai album barunya ini. Kang Daniel menggambarkan "MAGENTA" memiliki warna yang berbeda dengan mini album sebelumnya yang bertajuk "CYAN".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel