Dewi Sanca Pilih Tolak Job Manggung untuk Pilkada Malah Disindir Habis-Habisan

Foto: Dewi Sanca Pilih Tolak Job Manggung untuk Pilkada Malah Disindir Habis-Habisan Instagram



Bukannya disambut dengan pujian, Dewi Sanca pilih tolak tawaran manggung untuk Pilkada di masa pandemi Corona yang belum usai ini malah ramai disindir netizen.

Kanal247.com - Cukup lama sudah wajah Dewi Sanca tak menghiasi layar kaca. Namun rupanya pedangdut kontroversial ini masih sangat aktif di media sosial Instagram.

Dewi Sanca rupanya sering membagikan aktivitas kesehariannya di akun pribadinya. Ia juga terlihat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang buah hati.

Terbaru, pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini rupanya dikabarkan menolak tawaran manggung untuk Pilkada. Padahal biasanya banyak artis yang diminta untuk mengisi acara dan meramaikan suasana Pilkada.

Namun ternyata Dewi Sanca menolak tawaran tersebut. Ia mengaku enggan bernyanyi lantaran pandemi Corona di Indonesia sampai saat ini belum juga usai.

Baca juga ...

"Bangga banget sama mba Dewi Sanca. Terharu. Nolak job manggung untuk pilkada karna mikirin pandemi," tulis akun Instagram @ifotainment dengan membagikan ulang postingan Instagram Story milik Dewi Sanca.

Namun berbeda dengan akun Instagram @ifotainment, kebanyakan netter justru menyindir habis keputusan Dewi Sanca yang disebut menolak tawaran manggung untuk Pilkada. Usut punya usut, netter menduga jika Dewi Sanca tengah berbohong. Bahkan dengan gamblang netter menuding jika sebenarnya tak ada satu pun pihak yang menawarkan job manggung pada Dewi Sanca.

"Emg gada yg nawarin job keles.. bkn dia nolak job (emotikon tawa)," komentar akun @fs******29. "Kaga ad yg nawarin...mo ngaku gengsi," sambung netter dengan akun @bugi******.

"Kaga ada yang nawarin juga kali maemunah, dia ngejob sekali di pub aja dipostnya ratusan kali.. nah udah berapa lama dia postingnya cuma trobek trobek doang alias kaga laku wkwkwk," timpal akun @de******lim. "Pasti dia ngiklan berita sendiri haha," imbuh akun @uk******id.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel