Somi Ungkap Rahasia Disukai Oleh Penggemar yang Lebih Tua Hingga Akui Sering Edit Foto Sebelum Dipos

Foto: Somi Ungkap Rahasia Disukai Oleh Penggemar yang Lebih Tua Hingga Akui Sering Edit Foto Sebelum Dipos Instagram



Somi sering memposting akun Instagram-nya, di mana dirinya menunjukan pada penggemar sekilas tentang kehidupan sehari-harinya dan ada kalanya dia menghabiskan waktu hingga dua hari untuk mengedit foto.

Kanal247.com - Jeon Somi baru-baru ini menyapa penggemar dengan berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah ELLE. Dalam kesempatan tersebut pelantun lagu "Birthday" ini menerima pujian atas berbagai pose percaya dirinya selama pemotretan.

Somi pun mengatakan jika di masa kecilnya dulu dirinya sudah diperagakan bak model oleh sang ayah hingga membuat kemampuan berposenya meningkat. "Terima kasih kepada ayahku karena telah mengambil begitu banyak fotoku ketika aku masih muda. Aku nyaman berpose di depan kamera. Aku juga tipe orang yang bekerja lebih keras ketika aku menerima pujian," kata Somi.

ELLE juga berbicara tentang penampilan Jeon Somi baru-baru ini di "Running Man" di mana dirinya berbicara tentang Generasi Z. Somi mengatakan bahwa meskipun tidak terlalu memperhatikannya, banyak artikel mulai menyebutnya sebagai "Ikon Generasi Z".

Baca juga ...

Sedangkan sebagai bagian dari generasi yang terkenal dengan keyakinan teguh mereka, kemandirian Somi juga bersinar dalam gaya pribadinya, termasuk tas Louis Vuitton yang disesuaikan dengan gambar unicorn. "Aku suka pola dan warna monogram. Ketika aku memikirkan tas monogram yang dibawa ibuku sekitar 10 tahun yang lalu, aku masih menganggapnya keren. Aku menambahkan unicorn karena menurutku itu mirip denganku. Aku menghabiskan dua minggu waktu istirahatku di stasiun penyiaran untuk membuatnya," lanjutnya.

Pesona memikat Somi juga terlihat melalui akun Instagram-nya, di mana dirinya menunjukan pada penggemar sekilas tentang kehidupan sehari-harinya. Diakui Somi, ada kalanya dia menghabiskan waktu hingga dua hari untuk mengedit foto. "Dulu aku punya akun pribadi. Aku akan mengikuti akun yang memposting restoran bagus dan pakaian cantik. Aku juga akan melihat akun orang-orang yang sangat cantik," tambahnya sambil tertawa.

Somi Ungkap Rahasia Disukai Oleh Penggemar yang Lebih Tua Hingga Akui Sering Edit Foto Sebelum Dipos
ELLE

Somi juga berfoto dengan iklan yang dibuat oleh penggemar untuk ulang tahunnya, membuktikan dedikasinya kepada penggemarnya. Mantan member IOI ini mengatakan bahwa ketika dirinya memikirkan upaya yang dilakukan penggemar dalam membuat video dan merasa itu luar biasa dan lucu. "Meskipun aku tidak dapat menemukan setiap tempat, jika aku berada dalam situasi di mana aku bisa pergi, maka aku akan pergi. Aku ingin mereka tahu bahwa aku melihat hadiah yang mereka habiskan begitu banyak energi dan uang," lanjutnya.

Sementara itu Somi juga mengatakan bahwa penggemarnya cenderung lebih tua darinya, serta sebagian besar orang yang dekat dengannya. Ketika ditanya tentang rahasia disukai oleh orang yang lebih tua darinya, Somi menjawab, "Aku pikir itu karena aku bisa memahami berbagai kepribadian dan latar belakang setiap orang sampai taraf tertentu. Ketika aku bekerja sebagai anggota I.O.I, ada banyak waktu ketika aku harus bekerja sendiri, dan sekarang aku menjadi seorang solois. aku mencoba mendekati orang lain sambil memikirkan tentang apa yang akan mereka rasakan, jadi aku pikir orang lain cenderung lebih mempercayaiku dan akhirnya terbuka kepadaku," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel