Junjin Shinhwa Bagikan Foto Pernikahan, Romantisme Disorot

Foto: Junjin Shinhwa Bagikan Foto Pernikahan, Romantisme Disorot Soompi



Satu lagi penyanyi asal Korea Selatan yang telah resmi melepas masa lajangnya tahun ini dia adalah member Shinwa, Junjin. Foto pernikahannya auto curi perhatian.

Kanal247.com - Pernikahan merupakan impian banyak orang saat mereka sudah bertemu dengan orang yang tepat. Bagi kalangan publik figur, rencana pernikahan mereka bisa saja mengejutkan banyak kalangan termasuk penggemar. Dan benar saja baru-baru ini fans K-Pop dikejutkan dengan rencana pernikahan dari Junjin Shinhwa.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Jujin memang telah dilaporkan siap menikah namun belum dibocorkan mengenai tanggal pernikahan sang artis. Menurut laporan itu, tunangannya bekerja sebagai pramugari dan keduanya telah berkencan lama. Kemudian pada hari itu, Junjin berbagi surat tulisan tangan di Twitter sebagai pengumuman resminya bakal naik pelaminan.

Sebelumnya, agensi Jun Jin mengonfirmasi tentang tanggal pernikahan sang artis. Mereka memberikan klarifikasi bahwa pernikahan Junjin bakal digelar pada 13 September. Namun karena penyebaran COVID-19 di Korea Selatan ikut melonjak belakangan, akhirnya Junjin dan mempelai wanita baru resmi menikah pada Minggu (27/9) kemarin.

Baca juga ...

Sebelum pernikahan, foto dari pemotretan pernikahan pasangan tersebut diungkap. Pernikahan itu bersifat pribadi dan diadakan di antara teman dekat dan anggota keluarga di lokasi yang dirahasiakan. Namun kabar menyebut bahwa member Shinhwa lainnya yakni Kim Dong Wan menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan tersebut. Junjin dan [Insooni juga menyanyikan lagu di pesta pernikahan tersebut.

Junjin Shinhwa Bagikan Foto Pernikahan, Romantisme Disorot

Soompi

Sementara itu pasca foto pernikahan Jun Jin dan istri tersebar di dunia maya, banyak netter yang langsung menyoroti hal tersebut. Banyak yang mengirimkan doa baik untuk pasangan ini serta harapan agar member Shinhwa dan idol lainnya segera menyusul ke pelaminan.

"Mereka terlihat sangat lucu. Saya sangat senang untuknya !!! Semoga beruntung untuk pasangan," ujar netter. "Sangat bahagia untuk baby bird (emoji) setelah semua yang dia lalui, dia tidak pantas mendapatkan apa pun selain kebahagiaan di babak baru ini .. Tidak bisa menunggu dia menjadi seorang ayah," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel