Armand Maulana Ungkap Tak Malu Minta Pekerjaan Ke Wartawan

Foto:  Armand Maulana Ungkap Tak Malu Minta Pekerjaan Ke Wartawan Instagram



Sama sekali tak terbayangkan di benak Armand Maulana jika pengalaman itu akan menjadikannya penyanyi sukses seperti sekarang ini bersama band yang membesarkan namanya, Gigi.

Kanal247.com - Perjalanan karir Armand Maulana dan grup yang membesarkan namanya, Gigi sangat menginspirasi para penggemarnya di Indonesia. Selain itu, lagu-lagu yang dibawakan Gigi selalu sukses dan membuat mereka semakin dikagumi hingga kini.

Melalui fitur Instagram Stories, 24 September lalu, Armand Maulana pun mengenang kembali awal perjalanan karirnya di industri musik. Armand Maulana menyebutkan jika di tahun 1989 dirinya kali pertama menyanyi di sebuah ajang festival musik dan bertemu dengan pengamat musik ternama, Bens Leo.

Armand Maulana sama sekali tak menyangka jika dirinya akan menjadi vokalis band legendaris di Indonesia. Kesuksesannya bersama Gigi ini juga disebut tak lepas dari peran Bens Leo yang saat itu juga bekerja sebagai wartawan musik untuk sebuah media cetak. Saat itu Armand Maulana pun tak malu meminta pekerjaan kepada Bens Leo.

Baca juga ...

"Sebenarnya saya ini dilahirin sama Mas Bens (Leo) ya," cerita Armand Maulana. "Saya bilang ke Mas Bens, saya diterima di UI (Universitas Indonesia), kasih saya kerjaan dong. (Bens Leo bilang) 'Ya sudah sini main ke Tebet. Pas main, Mas Bens ngasih kaset buat ikut Festival Lagu Perjuangan. Mas Bens bilang waktu itu, nyanyiin nih lagu, nanti bakal disiarin di televisi. Wah senang banget dikasih kesempatan. Di situ juga saya dapat lagi juara," kenang Armand Maulana.

Arahan dan saran dari Bens Leo untuk Armand Maulana itu membuat suami Dewi Gita ini dipercaya berkarir di industri musik hingga sekarang. "Enggak nyangka sih Mas, yang tadinya cuma mau minta kerjaan untuk jadi panitia acara musik tiba-tiba dikasih job nyanyi, alhamdulillah sampai sekarang," kenangnya lagi.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Armand Maulana masih aktif mengunggah konten-konten seputar kegiatan sehari-hari, termasuk info acara, kegiatan, hingga endorse.

Minggu, 27 September, Armand Maulana mengunggah postingan terbarunya. "Baru kali ini ngevlog nangis..kalo pengen sok deh liat ke YouTube channel saya skr yah.. #armandmaulana #aranaproject #youtube #vlog #gigibandofficial," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel