Ini Jawaban Rizky Febian Disinggung Nikah Muda untuk Anya Geraldine

Foto: Ini Jawaban Rizky Febian Disinggung Nikah Muda untuk Anya Geraldine instagram



Rizky Febian mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia muda sembari memberikan jawaban ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Anya Geraldine.

Kanal247.com - Kedekatan para selebriti dengan lawan jenis memang terkadang membuat publik akhirnya menjodohkan mereka satu sama lain. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai sangat serasi ketika bekerja sama untuk proyek-proyek tertentu.

Rizky Febian dan Anya Geraldine pun diketahui menjadi selebriti yang kini santer dijodohkan oleh publik. Hal tersebut bermula usai Rizky mengungkapkan jika ia mengidolai sosok Anya melalui podcast Deddy Corbuzier. Rizky pun memilih Anya untuk menjadi model video klip beberapa lagu barunya.

Anya sendiri pun diketahui saat ini sudah putus dari sang mantan kekasih, hal tersebut sontak membuat Rizky ramai diminta segera meresmikan hubungannya dengan selebgram populer itu. Meski begitu, Rizky memastikan jika hubungannya dengan Anya masih sebatas teman saja.

Rizky pun memberikan jawaban mengenai kemungkinan untuk menikahi Anya di usia muda. Putra sulung komedian kondang Sule itu memang diketahui baru berusia 22 tahun.

"(Nikahi Anya) Walah, (umurnya) masih 22, masih jauh kan," kata Rizky kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Baca juga ...

Walau merasa pernikahan masih jauh, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu mengaku bahwa ia berpikir untuk melepas lajang di usia muda. Namun, saat ini Rizky tidak memikirkan hal tersebut mengingat ia belum memiliki kekasih.

"Memang kepikiran nikah muda. Cuma kan sekarang masih belum ada pasangannya, sedang mencari yang baik dari yang terbaik," terang Rizky.

Rizky sendiri pun membahas mengenai kabar Anya mengakhiri hubungan asmaranya karena dekat dengannya. Rizky mengaku ikut merasa tidak nyaman ketika gosip-gosip tersebut tersebar luas. Ia pun sampai bertanya langsung kepada Anya mengenai alasan kandasnya hubungan selebriti cantik itu. Anya memastikan kepada Rizky jika keakraban mereka bukan menjadi alasan jalinan kasih tersebut berakhir. Rizky bahkan menyebutkan sempat berterima kasih secara langsung kepada mantan kekasih Anya.

"Loh kemarin sempat ramai. Keluar langsung omongan dari Anya, semua terjadi bukan karena aku, karena ada masalah lain. Anya bilang bukan karena aku juga," ucap Rizky.

"Karena gini, ketika di hari itu, aku ada di tempat bahkan aku ngobrol sama pacarnya. Aku bilang terima kasih karena ini as a profesional. Dia pacarnya Anya baik sekali, dia bahkan respons Iki (panggilan Rizky), kita temanan dan seru-seruan bareng. Ya Iki nggak tahu Anya dan pacarnya ada masalah," cerita Rizky. "(Tak enak hati) Ya jelas lah. Iki berusaha memposisikan diri aja," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel