Verrell Bramasta Bawa Pulang Piala ITA 2020, Doa Anrez Adelio Bikin Nama Tiara Andini Terseret

Foto: Verrell Bramasta Bawa Pulang Piala ITA 2020, Doa Anrez Adelio Bikin Nama Tiara Andini Terseret instagram



Verrell Bramasta luapkan kebahagiaan usai bawa pulang piala dari penghargaan Indonesia Television Awards 2020, Anrez Adelio doa di kolom komentar bikin nama Tiara Andini ramai disebut-sebut.

Kanal247.com - Acara penghargaan Indonesia Television Awards (ITA) 2020 baru selesai digelar pada Jumat (25/9/2020) malam dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara yang disiarkan secara langsung oleh dua staisun televisi ini dimeriahkan oleh banyak artis tak hanya Indonesia tapi juga dari Korea Selatan.

Penghargaan itu sendiri mengusung 12 kategori. Dua di antaranya dibawa pulang oleh aktor Verrell Bramasta serta sinetron “Putri untuk Pangeran” yang dibintanginya.

Kebahagiaan pun lantas diluapkan Verrell Bramasta melalui sebuah unggahan manis yang ia bagikan di Instagram. Pada kesempatan yang sama Verrell menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan yang ia terima dari keluarga atau juga penggemar.

Alhamdulillah. ‘Aktor Sinetron Terpopuler’ & ‘Program Primetime Drama Terpopuler’ buat sinetron aku Putri Untuk Pangeran. Ini adalah hadiah terindah di tahun ini. Piala ini aku persembahkan buat mama & papa.. karena kalau bukan doa mama yang mengikuti di setiap langkah aku, dan dukungan papa di setiap jalan aku, aku gak mungkin bisa ada di titik ini,” tulis Verrell. “Bersyukur atas semua keluarga, sahabat, rekan kerja, dan fans2 yang selalu mendukung dan mendoakan aku sampai di titik ini. Ini semua berkat kalian. Terima kasih.

Baca juga ...

Beragam komentar pun berdatangan baik dari fans yang membanjiri ucapan selamat maupun rekan artis seperti Anrez Putra Adelio yang menuliskan doa. Rupanya Anrez berharap tahun depan ia bisa menyusul Verrell dan mendapat penghargaan yang sama. “TAHUN DEPAN AKU INSHA ALLAH AKU DAPAT. AAMIIN,” ucapnya di kolom komentar.

Verrell Bramasta Bawa Pulang Piala ITA 2020, Doa Anrez Adelio Bikin Nama Tiara Andini Terseret

Instagram/@bramastavrl

Siapa sangka jika komentar Anrez Adelio ini langsung menjadi sorotan banyak netizen lain. Sebagian ikut mendoakan harapannya terwujud, sementara yang lain justru ramai menyebut nama Tiara Anugrah atau Tiara Andini.

@anzadelio AAMIIN YA ALLAH,” tulis akun @anr******. “Amin! Kamu pasti bisa!” tegas akun @pupa******. “@anzadelio Amin semangat trs mog sukses ap yg dcita2kn,” harap akun @anis****.

@anzadelio insya allah dpatnya k tiara,” celetuk akun @intn*****. “@anzadelio aamin dpt Tiara haha,” sahut akun @nayla******. “@anzadelio lebih dapat feel lagi kalau bisa bersanding bersama @tiaraandini nih,” timpal akun @dinda*****. “@anzadelio Dapat tiara ya kak,” imbuh akun @noval******.

Anrez Adelio sendiri mengaku bahwa dirinya begitu mengagumi sosok Tiara Andini. Bahkan saat Tiara ulang tahun pada 23 September lalu, Anrez juga semakin menunjukkan rasa kagumnya. Karena ini lah banyak netizen yang baper dan setuju jika keduanya menjalin kedekatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel