Jordi Onsu PDKT Lagi, Cita Citata Ogah Buru-Buru Pacaran

Foto:  Jordi Onsu PDKT Lagi, Cita Citata Ogah Buru-Buru Pacaran YouTube



Belum menempatkan urusan asmara sebagai prioritasnya, Cita Citata memilih untuk fokus terlebih dulu kepada pekerjaannya terlebih baru saja patah hati karena batal menikah.

Kanal247.com - Hubungan Cita Citata dan Jordi Onsu sudah bukan rahasia umum lagi. Meskipun saat ini Jordi Onsu secara terang-terangan mendekati Cita Citata, tapi pedangdut cantik itu mengaku tidak ingin berurusan dengan asmara terlebih dulu. Apalagi dia baru saja patah hati lantaran batal menikah dengan kekasih bulenya.

Ditanya mengapa belum ingin terlalu serius dengan Jordi Onsu, Cita Citata pun mengelak mengatakan saat ini Indonesia masih berada dalam masa pandemi sehingga semua orang mesti harus bertahan hidup. Demikian juga Jordi Onsu yang lebih memprioritaskan bisnis kulinernya untuk sekarang.

"Kan sekarang lagi bertahan hidup ditengah pandemi," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Jordi juga sibuk kan," imbuhnya lagi.

Meski demikian, Cita Citata mengaku dirinya memang kepincut salah satu sifat Jordi Onsu. Salah satu sikap Jordi Onsu yang disukainya adalah Cita Citata menganggap adik Ruben Onsu itu sangat bertanggung jawab. "Kami itu seumuran. Tapi, Jordi itu sosok yang lebih bisa bertanggung jawab," ungkap Cita Citata.

Baca juga ...

Meskipun keduanya cukup dekat, tapi Cita Citata masih belum memprioritaskan asmara dalam hidupnya. Dia pun menyebut hubungannya dengan Jordi Onsu masih sebatas saling mengenal satu sama lain. "Belum lah kalau serius mah. Masih berusaha saling mengenal satu sama lain saja," jelas Cita Citata.

Sebelumnya, Cita Citata gencar didekati oleh Jordi Onsu saat remaja. Walau sudah cukup dekat, tapi Jordi Onsu dan Cita Citata belum memutuskan untuk berpacaran. Selain masih nyaman berteman, Cita Citata juga banyak belajar dari Jordi Onsu.

"Jadi target ku sekarang bisnis saja. Sama-sama belajar. Aku lagi start up juga. Ya kita ngobrol sesekali," pungkas Cita Citata. "Passion aku memang di situ."

Wajar jika Cita Citata masih belum bisa membuka hatinya untuk pria lain. Pasalnya, Cita Citata masih membutuhkan waktu untuk bangkit usai gagal menikah dengan kekasih bulenya sehingga cukup membuatnya sedih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel