Coba 'Teknik Fokus' Ala YouTuber, Irene Justru Tak Kuasa Nahan Malu Karena Gagal

Foto: Coba 'Teknik Fokus' Ala YouTuber, Irene Justru Tak Kuasa Nahan Malu Karena Gagal Instagram



Irene mencoba "teknik fokus" terkenal yang digunakan oleh banyak YouTuber, semuanya tidak berjalan sesuai rencana karena justru membuat kamera hanya memperlihatkan tangannya saja.

Kanal247.com - Baru-baru ini dalam sebuah unggahan video oleh majalah Vogue Korea menampilkan Irene dalam sesi "What’s In My Bag". Dalam kesempatan tersebut leader girlband Red Velvet ini mengungkapkan apa saja yang ada dalam tas miliknya.

Tetapi ketika Irene mencoba "teknik fokus" terkenal yang digunakan oleh banyak YouTuber, semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Pelatun lagu "Psycho" ini mengangkat jepit rambutnya dan untuk membantu kamera fokus pada item tersebut, dia mengangkat tangannya.

Namun sayangnya Irene mengangkatnya di sisi yang salah dimana justru mencegah penonton untuk bisa melihat. Alhasil, yang dilihat penonton hanyalah telapak tangan Irene. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini bahkan bertanya kepada seorang anggota staf, "Bagaimana kau melakukan ini?" sebelum menutupi wajahnya dengan rasa malu.

Baca juga ...

Tetapi sulit untuk menyangkal bahwa kegagalan epik Irene ini justru cukup menggemaskan bagi penggemar. Beberapa komentar penggemar termasuk "Itu menggemaskan", "Dia pasti pernah menonton YouTuber melakukannya tetapi tidak berlatih dengan benar",dan "Dia terlihat sangat bingung".

Sementara itu Irene akan debut di layar lebar dengan membintangi film "Double Patty" yang bercerita tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan yang sesuai. Irene akan membintangi film tersebut sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita wanita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya, sedangkan Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea). "Double Patty" rencananya dijadwalkan untuk tayang di bioskop sekitar akhir tahun 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel