Manjakan Gamers, BLACKPINK Kolaborasi Bareng PUBG Mobile

Foto: Manjakan Gamers, BLACKPINK Kolaborasi Bareng PUBG Mobile Twitter



Untuk pertama kalinya PUBG Mobile, salah satu permainan online terbesar bekerjasama dengan musisi K-Pop. Dia adalah BLACKPINK yang siap muncul di permainan battle itu.

Kanal247.com - Kabar bahagia bagi kalangan K-Popers sekaligus gamers, pasalnya mereka bisa melihat kolaborasi keduanya di game mendatang. Black Pink (BLACKPINK) bekerja sama dengan Player Unknowm Battlegrounds alias PUBG Mobile untuk melakukan kolaborasi menakjubkan. Salah satu lagu karya Lisa cs itu akan muncul sebagai latar musik di permainan tersebut.

Menurut YG Entertainment, "How You Like That" salah satu lagu terbaru dari BLACKPINK akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile. Setelah 2 Oktober, musik latar akan diubah menjadi lagu baru BLACKPINK dari album penuh pertama mereka yang akan dirilis hari itu.

Ini adalah pertama kalinya PUBG Mobile menggunakan musik dari artis K-pop. Lobi adalah area yang harus dilewati semua pengguna game, sehingga pengguna dari seluruh dunia dapat mendengarkan musik BLACKPINK. Selain itu, beberapa acara khusus menunggu penggemar dan pengguna.

Baca juga ...

Mulai dari 24 Oktober pukul 3 sore KST pengguna dapat melihat video khusus BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi di halaman acara dalam game. Pengguna juga dapat pindah ke Personal Spaces anggota BLACKPINK dan mengirim hadiah My Room kepada anggota sebagai dukungan.

BLACKPINK Kolaborasi Bareng PUBG Mobile, Gamers Makin Tak Sabar?

Soompi

Ada enam level hadiah yang bisa dimenangkan pengguna, dan hadiahnya termasuk light stick BLACKPINK, item game, dan banyak lagi. YG Entertainment dan PUBG Corporation menyatakan, "Bersamaan dengan perilisan album lengkap pertama BLACKPINK 'THE ALBUM', berbagai konten dan acara kolaboratif juga akan diungkap."

BLACKPINK akan merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" pada 2 Oktober. Sebelumnya, grup ini merilis "How You Like That" pada bulan Juni dan "Ice Cream" pada bulan Agustus sebagai single pra-rilis dalam comeback tiga bagian mereka. Sudah siap dengan kolaborasi terbaru BLACKPINK dan PUBG Mobile?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel