Bunga Citra Lestari Unggah Foto Momen Perayaan Ultah Noah, Sorot Mata Justru Diperbincangkan

Foto: Bunga Citra Lestari Unggah Foto Momen Perayaan Ultah Noah, Sorot Mata Justru Diperbincangkan Instagram



Noah, putra semata wayang Bunga Citra Lestari telah genap berusia 10 tahun pada 22 September lalu. Perayaan ulang tahun sang putra pun dibagikan ke Instagram, tetapi netter justru mengomentari sorot mata Bunga, ada apa?

Kanal247.com - Pada Selasa, (22/9) lalu, putra semata wayang Bunga Citra Lestari, Noah telah genap berusia 10 tahun. Itu menjadi momen pertambahan usia Noah yang pertama tanpa kehadiran mendiang ayahnya, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, suami Bunga telah tutup usia sejak Februari 2020 lalu.

Sebelumnya, Bunga telah mengunggah foto Noah yang pamer senyum semringah dalam rangka memperingati ulang tahun sang putra. Pada hari ini, Rabu (23/9), Bunga kembali membagikan momen perayaan ulang tahun Noah ke Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, terlihat Bunga yang mengenakan jaket tengah merangkul Noah dari belakang. Terdapat kue ulang tahun yang bertuliskan "happy birthday noah" disertai lilin angka 10. Pada bagian keterangan unggahan, Bunga hanya menyisipkan emoji lambang hati.

Baca juga ...

Unggahan Bunga itu pun menarik perhatian netter yang kembali meramaikan kolom komentar. Beragam ucapan selamat ulang tahun lagi-lagi dilontarkan untuk Noah. Namun, sejumlah netter justru memperbincangkan sorot mata Bunga yang terlihat berkaca-kaca.

"Mata nya gabisa nutupin apapun," komentar akun @yorhal*****. "Kaya berkaca2 gtu ya ka," sahut akun @rahayu*****. "Iyaa ya..mata berbicara..kesedihan gak bisa di tutupin semoga ka unge bisa kuat..happy birthday Noah wish u all the best," imbuh akun @ayesha*****.

"Iyh bnr kbhagaian nya brkurang kliatan bgt matanya sembab,senyumnya pun gk sesempurna dlu ktika ada daddy ash.." tulis akun @viwvi*****. "Slide kedua kelihatan bgt habis nangis," balas akun @kimnu*****. "Matanya kak unge merah berkaca-kaca tetaplah kuat ya kak," tambah akun @airaa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel