Selama di Rutan, Vicky Prasetyo Ungkap 2 Sosok Artis Ini Beri Makanan Hingga Baju Koko untuk Salat

Foto: Selama di Rutan, Vicky Prasetyo Ungkap 2 Sosok Artis Ini Beri Makanan Hingga Baju Koko untuk Salat Instagram



Vicky Prasetyo sempat menjalani masa tahanan selama 2 bulan lebih atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Selama di rutan, Vicky mengaku mendapatkan makanan dari dua sosok ini.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo sebelumnya sempat menjalani masa tahanan atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Selama dua bulan lebih mendekam di Rutan Salemba, Vicky rupanya berteman dengan narapidana lainnya.

Selain itu, Vicky juga mengaku memiliki teman baik dari kalangan artis, pembawa acara Reza Bukan dan Sandy Tumiwa. Saat hari pertama Vicky menjalani hukuman, ia mengaku mendapat makanan dari Reza. Vicky menyebut Reza mengantarkan nasi untuk sarapannya.

"(Teman dekat) Ada, Reza Bukan. Jadi orang pertama yang nganter nasi saya itu Reza Bukan," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari detikHOT. "Orang pertama yang nganter saya nasi buat sarapan."

"Karena kan saya masuk (rutan) magrib. Udah lah itu nggak diginiin. Ya besok sarapan, ternyata ada nasi dan nasi itu dari Reza Bukan," sambung Vicky. "Ya dia teman yang baik lah ya."

Baca juga ...

Pria berusia 36 tahun ini menjelaskan apabila saat itu ia belum bisa bertemu secara langsung dengan Reza lantaran masih menjalani masa karantina. Vicky mengaku selama 14 hari harus wajib melakukan karantina diri di sebuah mapenali. Bukan hanya Reza saja, Sandy pun ikut memberikan makanan untuk Vicky.

"(Tatap muka dengan Reza) Nggak, dia bilang 'Vick Vick, makan ya', nah aku kan masih diisolasi 14 hari nggak boleh ke mana-mana. Masih di mapenali namanya," cerita Vicky. "(Setelah karantina) Baru ketemu kita, ya dia baik banget emang. Selama 14 hari dia setiap hari ngirim makanan aja sama Sandy Tumiwa."

Sandy ternyata juga memberikan Vicky baju koko untuk salat. "Sandy Tumiwa ngirimin aku baju koko dia kan dari blok turun ke Rutan Salemba ke penampungan terus kasihin aku baju koko, buat aku salat ini," tutur Vicky.

Lebih lanjut, selama di dalam rutan, vicky mengaku banyak beribadah dan berserah diri kepada Tuhan. Keadaan rutan juga diakui Vicky sangat mendukung melakukan kegiatan beribadah untuk narapidana.

"Tetep sih olahraga, normal, ibadah lebih banyak sih," pungkas Vicky. "Kegiatan-kegiatan ibadah yang harus dilakukan di masjid, ibadah di gereja, wihara juga ada di rutan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel