Diminta Pilih Balikan dengan Mantan atau Cari Gandengan Baru, Jessica Iskandar Jawab Apa?

Foto: Diminta Pilih Balikan dengan Mantan atau Cari Gandengan Baru, Jessica Iskandar Jawab Apa? instagram



Akui sebagai pertanyaan yang susah saat disuruh memilih antara balik ke pelukan mantan atau cari gandengan baru, begini jawaban bijak yang disampaikan Jessica Iskandar.

Kanal247.com - Perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah resmi kandas beberapa waktu yang lalu. Kendati begitu, banyak fans yang sudah terlanjur suka hingga mendoakan agar Jedar dan Richo dapat kembali merajut tali asmara. Lantas mungkinkah hal itu terjadi?

Pertanyaan serupa belum lama ini juga dilontarkan oleh YouTuber Atta Halilintar. Atta terlihat menyambangi Jedar dan berkesempatan untuk banyak mengobrol tentang kehidupan baru artis 32 tahun tersebut usai tinggal di Pulau Dewata.

Pada kesempatan itu Jedar dan Atta bahkan sempat saling melempar guyonan tentang rencana pernikahan ibunda El Barack ini yang gagal. “Mau nikah bentar lagi, kan?" tanya Jedar.

“Kak Jedar juga, kan?” tanya balik Atta Halilintar. “Cancel. Iya cancel,” jawab Jedar seraya tertawa ringan.

Setelah berkeliling, Atta lantas mengajak Jedar untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan cepat. Rupanya satu dari sekian persoalan yang diberikan Atta kembali berhubungan dengan kehidupan asmara Jessica Iskandar.

Baca juga ...

Atta memberikan dua pernyataan dan meminta Jedar untuk memilih salah satu. Atta menyuruh Jedar memilih antara balik ke pelukan mantan atau mencari gandengan baru. Rupanya bagi Jedar pertanyaan tersebut cukup sulit.

“Kak Jedar balikan lagi atau cari yang baru?” tanya Atta. “Nah ini susah nih pertanyaannya,” kata Jessica Iskandar.

Bukan tanpa sebab, rupanya Jedar memiliki alasan yang bijak untuk hal tersebut. Menurutnya terkadang keinginan bisa tak sejalan dengan takdir yang digariskan Tuhan.

“Ini akan aku jawab di tahun 2019. Oh, sudah lewat? 2021,” kelakarnya. “Soalnya, kan, kadang keinginan berbeda dengan takdir gitu,” lantas jawab Jessica Iskandar.

Sekadar mengingat kembali, sebelumnya Jedar dan Richard Kyle memang sudah memantapkan langkah untuk membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Sayang seribu sayang hubungan itu kandas di tengah jalan. Meski begitu tak jarang mereka tetap terlihat menjalin hubungan baik demi putra semata wayang Jedar, El Barack.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel