Unggah Foto Rizky Billar Tidur di Pangkuan, Lesty Kejora: Insyaalah Lelahnya Jadi Lillah Sayang

Foto: Unggah Foto Rizky Billar Tidur di Pangkuan, Lesty Kejora: Insyaalah Lelahnya Jadi Lillah Sayang Instagram



Makin sering umbar kemesraan, kini Lesty Kejora bagikan foto saat Rizky Billar sedang tertidur pulas di pangkuannya dan tuliskan doa ini sontak bikin heboh.

Kanal247.com - Kedekatan di antara Lesti Andryani atau Lesty Kejora dengan Rizky Billar tak hentinya menjadi perbincangan publik. Bahkan karena kedekatannya tersebut, keduanya ramai didoakan berjodoh.

Baik Rizky Billar dan Lesty pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Keduanya bahkan cukup sering mengunggah foto berdua layaknya sepasang kekasih.

Ditambah pada belum lama ini, Lesty ketahuan memanggil Rizky Billar dengan sebutan "Sayang". Sontak saja hal tersebut membuat publik menjadi heboh. Terutama para penggemar keduanya, "Leslar".

Panggilan "Sayang" tersebut rupanya kembali dilontarkan oleh Lesty. Bedanya kali ini, Lesty terlihat menuliskan panggilan "Sayang" di unggahan Instagram Story-nya.

Baca juga ...

Lesty rupanya menuliskan kata "Sayang" menyertai foto saat Rizky Billar tertidur pulas di pangkuannya. Lesty pun terlihat menyematkan doa manis untuk Rizky Billar. "InsyaAllah lelah nya jadi lillah ya syg," tulis Lesty dengan menambahkan lambang hati dan sebuah emotikon.

Foto yang dibagikan Lesty kali ini rupanya langsung dibagikan ulang oleh akun fanbasenya. "Woyy apa ini woyy tolong jelaskan @leslargemoy24," begitu bunyi keterangan yang terdapat dalam postingan.

Lesty Kejora Unggah Foto Rizky Billar Tidur di Pangkuannya
Instagram

Namun sayangnya postingan tersebut tak lagi terlihat di Instagram Story Lesty. Tampaknya, pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" itu telah menghapus unggahannya tersebut.

Sementara itu, ramai netter menjadi heboh mendapati foto yang dibagikan Lesty tersebut. "Wadauuuuu 10000," seru akun @******syaa. "Owh foto ini yg lagi rame di bahas.. aduh dd lain kali hati2 atuh,jd we jadi rame," timpal akun @bu******82.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel