Katy Perry Anggap Tren Kolaborasi Bareng BLACKPINK Cuma Demi Dongkrak Rating

Foto: Katy Perry Anggap Tren Kolaborasi Bareng BLACKPINK Cuma Demi Dongkrak Rating



BLACKPINK merupakan salah satu grup K-Pop yang telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi besar Hollywood. Katy Perry malah ungkap fakta lain dibalik tren tersebut.

Kanal247.com - Setelah ditunggu cukup lama, karya kolaborasi daru Black Pink (BLACKPINK) dan Selena Gomez akhirnya resmi dirilis. Pada 28 Agustus lalu, MV "Ice Cream" sudah bisa dinikmati oleh para penggemar. Video itu dibagikan di channel YouTube resmi milik BLACKPINK.

Berbeda dari lagu BLACKPINK biasanya yang memiliki hentakan keras, “Ice Cream” lebih bernuansa ceria dengan beat yang mengasyikkan. Senada dengan lagunya, BLACKPINK pun nampak imut dan manis di MV “Ice Cream” ini. Dengan konsep berwarna pink, mereka mengenakan pakaian yang berwarna cerah. Bahkan para member termasuk Selena Gomez juga tampil begitu manis di MV "Ice Cream".

"Sebuah lagu yang telah kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama akhirnya dirilis. Ini sangat istimewa karena kami dapat bekerja dengan Selena Gomez," jelas BLACKPINK sesaat sebelum perilisan MV. "Yang paling membuat kami bersemangat adalah kenyataan bahwa kami dapat menyapa penggemar kami lagi dengan lagu yang menarik dan ceria."

Baca juga ...

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi BLACKPINK untuk merilis karya kolaborasi bareng penyanyi Hollywood. Selain Selena Gomez, grup asuhan YG Entertainment itu sudah pernah bekerjasama dengan Dua Lipa dan Lady GaGa. Hal ini membuat sejumlah penyanyi besar lainnya ditanya apakah mereka tak ingin melakukan hal yang sama.

Belum lama ini sebuah media Thailand, The Standard mewawancarai Katy Perry dan menanyakan pemikirannya berkolaborasi bareng BLACKPINK. Untuk ini, Katy Perry mengatakan bahwa dia bekerja bersama dengan seseorang tidak bergantung pada artisnya tetapi pada lagunya. Ia mengatakan tidak ingin berkolaborasi jika hanya mengikuti tren.

"Sejujurnya, saya merasa beberapa orang berkolaborasi dengan BLACKPINK hanya untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan membuat angka," jelas Katy Perry. "Saya di sini bukan untuk membuat angka. Saya di sini untuk menggerakkan hati. Jika BLACKPINK memiliki lagu paling lucu yang membuat saya merasa seksi atau membuat saya merasa terhubung, atau apa pun, saya benar-benar ada."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel