Paksa Lepas Gips Demi Pekerjaan, Dokter Luna Maya Enggan Tanggung Jawab

Foto: Paksa Lepas Gips Demi Pekerjaan, Dokter Luna Maya Enggan Tanggung Jawab instagram



Luna Maya menceritakan jika dokternya enggan bertanggung jawab lantaran ia memutuskan untuk melepas gips di kakinya yang cidera demi melakukan pekerjaannya.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang membuat penggemar mereka khawatir bukan main. Apalagi jika selebriti tersebut menunjukkan jika mereka tengah sakit melalui akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, Luna Maya sukses membuat terkejut para penggemarnya kala menunjukkan kakinya yang tengah cidera. Salah satu kaki Luna memang tampak menggunakan gips.

Meski kaki Luna belum benar-benar sembuh, aktris cantik itu terlihat sudah mulai menjalani aktivitasnya seperti biasa. Luna bahkan sudah melepas gips demi melakukan pekerjaannya tersebut.

Luna mengungkapkan sebenarnya ia yang memaksakan untuk melepas gips di kaki. Luna bahkan bercerita jika dokternya tidak mau bertanggung jawab jika terjadi masalah dengan retak tulang kakinya itu.

"Kalau ditanya, baikan sih. Di gips, cuma kemarin ada kerjaan jadi agak terpaksa dicopot, cuma dokternya bilang nggak mau tanggung jawab kalau kenapa-kenapa," kata Luna Maya kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Baca juga ...

Aktris cantik asal Bali itu pun menyebutkan sampai saat ini ia masih berjalan tertatih-tatih karena cideranya. Luna menyebutkan jika saat ini ia tidak bisa berjalan dengan menempelkan kakinya di tanah seperti biasa. Namun, Luna memastikan jika keadaan kakinya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Jangan dipakai olahraga dulu sama jalannya jangan terlalu napak. Nggak bisa terlalu napak, karena masih retak kan karena ada kerjaan terpaksa copot," cerita Luna. "Kalau nyeri sih nggak, cuma sebulan nggak disentuh jadi jalan masih ngawang-ngawang gitu."

Luna pun menyebutkan jika ia sebenarnya tidak ada istirahat penuh. Pasalnya, ia bukanlah orang yang bisa diam dan tidur di ranjang. Sehingga, ia nekat melakukan kegiatan meski kakinya tengah cidera. Meski begitu, Luna mengaku dokternya memintanya untuk lebih berhati-hati lantaran bisa mempengaruhi ke depannya.

"Saya mah dari kejadian sampai detik ini nggak ada bedrest. Dokternya sampai bingung, kamu tuh gimana sih dari pertama kali jatuh sampai seminggu jatuh. Saya kan sudah nggak pakai gips tuh, naik sepeda apa segala macam kok, masih dipakai jalan soalnya saya nggak bisa diam," kata Luna.

"Makanya aku jaga jangan sampai kenapa-kenapa. Aku pengin sepedaan, aku pengin lari, dokter bilang harus dijaga banget, berpengaruh ke depannya," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel