Kritik Pemerintah Disambut Miring, Tamara Bleszynski Balas Menohok Ceramahan Publik

Foto: Kritik Pemerintah Disambut Miring, Tamara Bleszynski Balas Menohok Ceramahan Publik instagram



Tak ragu untuk memberikan kritikan kepada pemerintah melalui Instagram justru disambut negatif, Tamara Bleszynski memberikan balasan menohok untuk para warganet.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski memang dikenal sebagai selebriti yang tidak ragu untuk menyoroti isu-isu sosial saat ini melalui akun Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial. Tamara pun menyoroti pemberitaan mengenai hukuman orang-orang yang tidak menggunakan masker.

Tamara mengaku merasa terganggu dengan hukuman push up yang diberikan. Ia pun lantang menyebutkan jika hukuman tersebut tidak berperikemanusiaan.

"Berita Ini sangat amat menganggu dan semestinya tidak terjadi, kalau kita punya empati terhadap sesama manusia. Jadi apa yg sebenarnya ingin kau berantas? Virusnya kah? Atau Manusianya?" ujar Tamara melalui salah satu unggahannya.

"Percuma aku pakai masker, kalau ketololanmu justru lebih kejam dan membahayakan daripada Virus itu sendiri," kata Tamara.

Baca juga ...

"Menyebarkan hukuman push up dll disosial media karena mereka tdk pakai masker, bukan membuatmu hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad. Efek jera tidak harus membuatmu manusia tdk manusiawi dgn menjadikan manusia sebuah tontonan circus," ungkap Tamara di unggahan selanjutnya dengan foto sama.

Namun, ungkapan mantan istri Mike Lewis itu justru disambut dengan komentar miring dari warganet. Tamara menyebutkan banyak warganet yang memintanya untuk tidak terlalu berani beropini. Tamara pun dengan santai menyebutkan tidak akan berhenti sebelum meninggal dunia.

"Banyak yg DM..mba, jgn terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Disini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku," ujar Tamara seraya menambahkan emoji hati.

Tamara pun juga memberikan kritikan pedas atas orang-orang yang menyebutkan jika ia justru tidak menghargai korban Covid-19. Ia mengharapkan bahwa orang-orang tersebut berpikir lebih luas sebelum memberikan komentar.

"Bagi yg masih aja sibuk...mba, pandemi ini nyata loh! Coba kalau mba yg kena terus mati!! Hmmmmmm...menurut kamu, mengapa aku selalu pakai masker? Petakan ucapan/ketikanmu..apakah tujuanmu memang mau nyumpahin aku mati, atau asal ketik aja, atau kurang luas pemikirannya. Kalau memang kurang luas pemikirannya...mungkin lembaga tertentu bisa memberikan edukasi dan pencerahan yg lebih, agar bisa dimengerti dan masuk akal *maaf aku bersin," ucap Tamara di caption unggahan lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel