Serius Cari Calon Istri, Rizky Febian Ingin Nikahi Anya Geraldine?

Foto:  Serius Cari Calon Istri, Rizky Febian Ingin Nikahi Anya Geraldine? Instagram



Mengaku saat ini memang sedang mencari calon pasangan hidup, Rizky Febian malu-malu mengiyakan dirinya siap menikah jika Anya Geraldine berkenan diperistri olehnya.

Kanal247.com - Bukan rahasia umum jika Rizky Febian termasuk salah satu kaum Adam yang mengidolakan Anya Geraldine. Putra sulung komedian Sule ini bahkan pernah secara blak-blakan mengaku jika dia pernah memimpikan Anya untuk menjadi pasangan hidupnya.

Seakan mimpi jadi kenyataan, Rizky Febian pun berkesempatan dekat dengan Anya melalui proyek kerjasama "Trilogi Cintaku". Dalam trilogi tersebut, Anya menjadi model video musik single Rizky Febian. Hubungan kerja antara Rizky Febian dan Anya itu bahkan sempat menimbulkan gosip Anya putus dengan sang pacar, Ovi Rangkuti. Namun Rizky Febian menegaskan hubungannya dengan Anya hanya sebatas sahabat saja.

Hal itu kembali dipertegas Rizky Febian saat tampil di channel YouTube Rans Entertainment. Ketika ngobrol santai dengan Nagita Slavina, Rizky Febian menceritakan banyak hal termasuk hubungannya dengan Anya.

"Di tahun ini pencapaian terbesar adalah ya itu, ide gilaku akhirnya terealisasi di 'Trilogi Cintaku'. jadi, seneng banget pencapaian di tahun ini karena ide gilaku tuh sebetulnya dari dulu, aku kan dulu label enggak pernah nyemplung, selalu dipatah-patahin. Setelah punya label sendiri bebas. Akhirnya pencapaiannya kemaren," jelas Rizky Febian kepada Nagita.

Baca juga ...

Pria yang akrab disapa Iky itu lantas harus menjawab pertanyaan dari Nagita tentang Anya. "Nih ada pertanyaan lagi ya, Ky. Coba cewek idamannya kayak artis siapa selain Anya?" tanya Nagita.

Rizky Febian langsung menjawab, "Kayak mbak Gigi. Beneran sumpah, sumpah. Maksudnya tuh ngertiin pekerjaan, enggak neko-neko, enggak aneh-aneh gitu lah. Soalnya sekarang sulit mencari seseorang kayak gitu zaman sekarang". Mendengar jawaban itu, Nagita menyahuti dengan kocak, "Bikin aku melayang".

Terakhir, Nagita membacakan pertanyaan netter yang berandai-andai jika Rizky Febian menikah dengan Anya. Ditanya apakah dirinya mau menikahi Anya, Rizky Febian menjawab dirinya bersedia jika Anya memang siap untuk menikah.

"Aduh... Menurut aku mah kalau memang dia mau serius ya, mau nikah karena aku juga cari calon istri, aku mah ayok-ayok aja," jawab Rizky Febian. Nagita pun kembali memperjelas, "Berarti harus digaris bawah, di-bold, huruf besar semua, distabilo Iky carinya yang serius, gitu kan?".

"Iya bener dong," pungkas Rizky Febian. "Siapa pun orangnya aku tuh cari calon istri, bukan untuk pacaran."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel