Video Kenangan BCL Ngakak Bareng Noah dan Mendiang Ashraf Sinclair Ini Bikin Terenyuh

Foto: Video Kenangan BCL Ngakak Bareng Noah dan Mendiang Ashraf Sinclair Ini Bikin Terenyuh Instagram



Usai peringati hari ulang tahun Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari membagikan salah satu video kenangan tertawa terbahak-bahak bersama mendiang suami bikin terenyuh.

Kanal247.com - Sosok Ashraf Sinclair memang tak begitu saja mudah dilupakan oleh banyak orang khususnya keluarga dan sahabat dekat. Kepergiannya yang mendadak pada 18 Februari 2020 lalu begitu memukul dan menyisakan duka yang amat dalam salah satunya di hati Bunga Citra Lestari.

Kemarin tepat pada tanggal 18 September merupakan hari ulang tahun Ashraf yang diperingati secara manis oleh BCL. Melalui laman Instagram miliknya, BCL mengungkapkan keinginannya untuk bisa mencintai diri sendiri sebesar cinta Ashraf kepadanya.

Tak berhenti sampai di situ, kerinduan BCL akan sosok sang suami tercinta juga terlihat dari unggahan selanjutnya. Sebuah video kenangan saat ia bersama Noah dan mendiang Ashraf ngakak bareng kini menjadi sebuah harta yang berharga bagi pelantun lagu “Cinta Sejati” ini.

Dalam video itu terlihat BCL nampak seperti tengah ditunjukkan sebuah trik sulap oleh Ashraf. Tawa bahagia begitu terdengar saat ia melayangkan protes lantaran merasa ditipu dengan aksi sulap suaminya kala itu. “Nih ya, ini adalah cara kamu ngebohongin aku selama ini,” kata BCL kepada Ashraf yang tertawa terbahak-bahak.

Baca juga ...

Momen manis itu pun kini menjadi sebuah kenangan berharga bagi Bunga Citra Lestari. “When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure (ketika seseorang yang kamu cintai menjadi sebuah kenangan, kenangan itu menjadi sebuah harta karun),” terang BCL.

Begitu banyak rekan artis yang dibuat ikut terenyuh melihat video di atas. Mulai dari Acha Septriasa, Andien, Titi Kamal, Fenita Arie, Aming, hingga Andrea Dian dibuat ikutan mewek dan membanjiri BCL dengan cinta.

Reaksi yang sama juga berdatangan dari netizen lain. Tangis warganet pecah melihat momen manis yang kini menjadi kenangan berharga ini.

Waktu itu gw melihat sosok cinta sejati lwt bpk atau eyang habibi dan ibu ainun sekarang gw melihat cinta sejati dari kk @bclsinclair dan alm @ashrafsinclair,” ujar akun @nopii******. “Alfatihah untuk ashraf... semangat ungeee,” kata @sinta******. “Rindu yang paling Sukar di gambar kan saya pernah mengalaminya,” sambung akun @ci******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel