Tamara Bleszynski Unggah Foto Lawas Bareng Almarhum Sang Kakak, Bayangan Ganjil Langsung Disorot

Foto: Tamara Bleszynski Unggah Foto Lawas Bareng Almarhum Sang Kakak, Bayangan Ganjil Langsung Disorot Instagram



Lewat Instagram, Tamara Bleszynski membagikan foto masa lalunya saat bersama sang kakak, Teresa Bleszynski. Bayangan keduanya pun langsung disorot warganet karena terasa ganjil.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski seorang kakak perempuan yang juga berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktris, yakni Teresa Bleszynski. Seperti diketahui, Teresa diketahui sudah meninggal dunia pada Juli 2010 silam.

Lantas belum lama ini, Tamara membagikan foto masa lalunya bersama mendiang sang kakak. Tamara mengunggah foto dirinya dan sang kakak saat sedang berada di lapangan terbang. Tamara dan Teressa terlihat mengambil foto di depan sebuah pesawat terbang.

"Bebas dan terbanglah kakakku sayang, biarkan aku sementara disini dan menyelesaikan apa yg belum terselesaikan. Perhatikan bayangan di foto ini. tugasku belum selesai," tulis Tamara pada Jumat (18/9). "Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah.Teresa Bleszynski & Tamara Bleszynski 1994."

Baca juga ...

Postingan Tamara itu pun sukses menarik perhatian para warganet. Namun warganet justru menyoroti bentuk bayangan dari Tamara dan Teresa yang cukup aneh. Para warganet pun mulai mengungkapkan pemikiran mereka soal bayangan tersebut di kolom komentar.

"Itu kan yg satu bayangan.nya ktumpuk jd 1...." komentar salah satu netter. "Agak ganjil bayangannya," ucap netter lain. "Sudah Pertanda Sejak Lama Bahwa kk Teresa Bleszynski telah menyatu kedalam jiwamu, ikatan batin dan darah yang sangat kuat tak bisa menisahkan kalian sekalipun raga dan suka terpisah namun kalian takkan pernah terpisah, dia selalu ada di hatimu memantaumu dan menjagamu," ujar netter lain.

"Bayangannya kyk orang selfi," papar salah satu netter. "Tidak ada yang salah dengan bayangannya, kalau lihat bayangan yg mba Tamara yg jatuh ke sebelah kanan. Seharusnya bayangan sang kk juga demikian, karena mereka berdiri berdekatan maka bayangan KK nya terhalang oleh mba Tamara jadi bayangan tersebut ada cuma terhalang sama tubuh mba Tamara," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel