Tajir Melintir, Syahrini Akui Girang Kedatangan 'Anak Buaya' Seharga Hampir Rp 3 Miliar

Foto: Tajir Melintir, Syahrini Akui Girang Kedatangan 'Anak Buaya' Seharga Hampir Rp 3 Miliar Instagram



Syahrini mengungkapkan kebahagiaannya saat mengetahui 'anak buaya' miliknya telah tiba di Singapura. Syahrini pun tidak sabar menunggu kedatangannya di Tanah Air.

Kanal247.com - Penyanyi Syahrini tentu dikenal tidak pernah lepas dari gaya glamor dan dikelilingi barang-barang mewah. Apalagi, Syahrini kini telah resmi menjadi istri dari pengusaha sukses Reino Barack.

Lantas baru-baru ini, Syahrini tampaknya menambah koleksi barang mewah dengan membeli sebuah "anak buaya" yang diketahui datang dari Singapura. Syahrini pun menyebut tas keluaran Hermes yang terbuat dari kulit buaya tersebut sebagai "anak buaya".

Hal ini terlihat dalam unggahan Syahrini di Instagram Story pribadinya, Syahrini menunjukkan tas Hermes berwarna cokelat muda yang berdesain elegan. Syahrini juga mengaku tidak sabar menantikan kedatangan tas branded miliknya di Tanah Air.

Baca juga ...

"Alhamdulillah Anak Buaya Incesss Telah Tiba Dengan Manjah Di Negara Singa. Dari @ninakagindaa @hermesloverzzz... Lahlu... Segeralah Melaju Ke Ibukota Jakarta Tercintaaa," tulis Syahrini di Instagram Story pada Kamis (17/9). "Owgh.. Betapa Hatiku Riang Gembira, Thank You Neikkk @ninakagindaa.. Aylapyu."

Akun fanbase Syahrini dan Reino pun kembali membagikan postingan tersebut di laman Instagram mereka. Rupanya, tas Hermes tersebut memiliki harga yang fantastis, yakni sekitar Rp 2,93 miliar. Sontak para netizen merasa syok melihat harga tas branded milik Syahrini.

"Wuahhhhh almoat 3 M ???? ini sih luar biasa ... Inces emg bedaaaaaaa.... tak perlu khalu2an ..semua terpampang nyata ..cetar mbahana.." komentar salah satu netter. "WHATT hampir 3 M, bukan main incess," ucap netter lain. "Waooww keren anak buaya nya sampe mau 3.M," tambah netter lain.

"Masya Allah,lht hrgnya pusing aq min,, bisa buat beli alphard 10...pasti ttg sebelah haredaaang..," papar salah satu netter. "Apaaaaaaaa Hampirrr 3 M," sahut netter lain. "3m,hanya untuk sebuah tas," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel