Tampil di 'Delicious Rendezvous', Kocaknya Jisoo Bahagia Masuk TV dan Seru-Seruan Bareng Heechul Cs

Foto: Tampil di 'Delicious Rendezvous', Kocaknya Jisoo Bahagia Masuk TV dan Seru-Seruan Bareng Heechul Cs Instagram



Jisoo terlihat sangat gembira akhirnya bisa tampil di acara TV dan bahkan membuat Heechul cs merasa ikutan senang dan meminta member BLACKPINK itu tampil di TV lebih awal.

Kanal247.com - Jisoo secara mengejutkan tampil di acara SBS "Delicious Rendezvous". Dalam episode variety show memasak tersebut member BLACK PINK ini, menarik perhatian pemirsa saat menunjukkan hasrat dan kecenderungannya untuk melakukan upaya maksimal dalam segala hal yang dilakukannya.

Selama waktu istirahat, Jisoo juga menunjukkan bakatnya saat para bintang lainnya mulai bernyanyi karaoke. Pada gilirannya, Jisoo menawarkan diri untuk menyanyikan dan menyanyikan lagu "DDU-DU DDU-DU". Begitu lagu dimulai, Jisoo muncul di layar. Dia dengan gembira berteriak dan tertawa sambil berkata "Lihat, aku ada di televisi!" Kemudian Jisoo melanjutkan menyanyikan lagu tersebut dan menari dengan energi tinggi. Kim Dong Joon dan Kim Heechul bergabung dalam lagu tersebut untuk menghiasi panggung bersama Jisoo.

Setelah lagu selesai, mesin karaoke menunjukkan skor 92. Jisoo tampak gembira saat membuat tanda perdamaian dengan tangannya dan menyatakan, "Aku menyanyikan semua bagian dari empat anggota". Yang Se Hyung dan Yoo Byung Jae tidak bisa menyembunyikan senyum mereka saat mereka berkata "Jisoo sangat imut." Heechul juga bertanya, "Kenapa kamu tidak muncul di variety show lebih awal?"

Baca juga ...

Setelah waktu istirahat yang singkat, Jisoo dan Heechul melanjutkan tantangan resep mereka. Keduanya memilih membuat kuah daun lobak kering dan terus menyiapkan bahan-bahannya. Jisoo tidak terbiasa menggunakan pisau tetapi memberikan upaya terbaiknya dan rajin memotong sisa bahan. Heechul merasa Jisoo terlalu lama sendirian dan memutuskan untuk membantunya memotong sisanya.

Setelah bahan-bahannya siap, Heechul dan Jisoo mulai memasak sup. Jisoo dan Heechul mengikuti instruksi dan mengaduk daun lobak kering. Saat tiba waktunya untuk menambahkan susu, Heechul menanyakan berapa banyak susu yang harus ditambahkan ke dalam sup. Jisoo menjawab, "Dikatakan untuk memasukkan seluruh karton susu". Tanpa ragu Jisoo, Heechul menuangkan ke seluruh karton.

Namun, ada sesuatu yang salah karena supnya terlalu encer. Saat Heechul mengecek ulang instruksinya, member Super Junior ini menyatakan untuk menambahkan susu secukupnya secara perlahan berdasarkan ketebalan sup. Heechul menyadari kesalahannya dan menjadi panik. Sebaliknya, Jisoo menyatakan, "Tidak apa-apa, jangan khawatir. Kami akan menambahkan lebih banyak bahan." Jadi Jisoo dan Heechul menambahkan semua bahan yang tersisa.

Jisoo kemudian menghibur Heechul dengan mengatakan "Jangan khawatir, kami melakukan sesuai resep dan berjalan sesuai rencana. Hanya ukuran penyajiannya yang meningkat." Membuat semua orang termasuk Heechul tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel