Lee Jun Ki Bagikan Video Adegan Ranjang Bareng Moon Chae Won di 'Flower of Evil' Disambut Beda

Foto: Lee Jun Ki Bagikan Video Adegan Ranjang Bareng Moon Chae Won di 'Flower of Evil' Disambut Beda Instagram



'Flower of Evil' merupakan drama hits tvN yang dibintangi oleh Lee Jun Ki. Baru-baru ini ia membagikan video adegan ranjang bareng Moon Chae Won malah bikin netter mewek.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan, banyak kalangan aktor ganteng yang juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Termasuk Lee Jun Ki, ia saat ini cukup sering berbagi proses syuting untuk drama terbarunya "Flower of Evil". Baru-baru ini, ia kembali membuat barisan pengikutnya dibuat terharu dengan video yang diposting via Instagram. Dalam video itu terlihat Lee Jun Ki bersama dengan lawan mainnya Moon Chae Won tengah berada di atas ranjang.

Bak bocah, Lee Jun Ki yang memang mengalami masa-masa sulit di "Flower of Evil". Moon Chae Won yang berperan sebagai istrinya menjadi salah satu kekuatan tersendiri untuk Lee Jun Ki agar tetap bisa melanjutkan dan mengungkap kebenaran. Lewat video itu, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won terlihat saling berpelukan mesra hingga membuat netter baper.

Baca juga ...

"Aku sangat terharu (emoji) drama terbaik di tahun 2020," ujar @safa****. "Kamu memberi kami semua perasaan yang ingin terungkap dalam satu adegan hanya dengan nelihat matamu," ujar @para****. "Sangat cantik!!! Aku masih menunggu bagaimana akhir cerita cinta kalian berdua," ujar netter. "Kalian kelar drama langsung beneran nikah aja yaa, dah cocok banget membentuk keluarga samawa," harap yang lain.

Sementara itu, "Flower of Evil" merupakan drama yang penuh ketegangan. Lee Jun Ki diceritakan sebagai Do Hyun Su yang telah mengganti identitasnya sebagai Baek Hee Sung palsu. Sedangkan Moon Chae Won memerankan karakter Cha Ji Won, seorang detektif yang cerdas dan sekaligus istri dari Do Hyun Su. Meski sempat takut pasca mengetahui masa lalu Do Hyun Su, namun cinta Cha Ji Won tak goyah.

Kini mereka tengah mengalami beragam tekanan untuk mengungkap kejahatan masa lalu yang melibatkan nama Do Hyun Su. Pemirsa berharap jika akhir cerita dari drama ini nantinya bisa melihat kebahagiaan dari Do Hyun Su dan Cha Ji Won. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel