Kyuhyun Super Junior Siapkan Single Baru Dan Gandeng Yoo Yeon Seok Sebagai Bintang MV

Foto: Kyuhyun Super Junior Siapkan Single Baru Dan Gandeng Yoo Yeon Seok Sebagai Bintang MV Twitter



Seolah tak berhenti membuat kejutan bagi para penggemarnya, Kyuhyun Super Junior dikabarkan sedang mempersiapkan single terbaru dimana menggandeng Yoo Yeon Seo sebagai bintang MV.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu sub unit dari Super Junior kembali memanjakan penggemar. Mereka adalah Super Junior-K.R.Y yang terdiri dari Kyuhyun, Yesung dam Ryeowook. Mereka resmi comeback dengan merilis album bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya.

Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video musik title track dengan judul yang sama. Lagu “When We Were Us” pun dengan cepat menghipnotis para penggemar. Lagu ballad ini mengisahkan tentang seseorang yang rindu akan masa lalu bersama orang terkasihnya ketika mereka berdua masih bersama. Kini, seseorang tersebut hanya bisa mengenang memori saat mereka masih berdua.

Suara lembut dan vokal yang kuat dari Kyuhyun, Ryeowook, dan juga Yesung semakin menambah pesan sedih kerinduan dari lagu ini tersampaikan ke hati para penggemar. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku menangis ketika mendengar lagu ballad ini. Usai single terbarunya itu dirilis, Super Junior-K.R.Y dengan cepat menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Baca juga ...

Mini album pertama mereka "When We Were Us" mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 29 wilayah di seluruh dunia. Setelah sukses mengobati kerinduan penggemar dengan Super Junior-K.R.Y, kini Kyuhyun tampaknya kembali bersiap untuk membuat kejutan baru. Pasalnya pada Jumat (18/9), ia secara resmi mengumumkan siap merilis lagu bertema musim gugur.

Lagu ini sekaligus menjadi single kedua dari "PROJECT: Season" dimana ia berencana merilis satu lagu baru setiap musimnya. Kyuhyun memulai proyek ini pada bulan Juli ketika ia merilis single pertamanya yang bertajuk "Dreaming". Sementara itu memang masih belum banyak detail bocoran tentang lagu terbaru dari Kyuhyun.

Namun single itu dilaporkan bakal dirilis pada 8 Oktober pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, idol SM Entertainment itu juga akan merilis video musik sinematik yang menghadirkan aktor Yoo Yeon Seok di lagu tersebut. Seperti diketahui, Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok menjadi dekat setelah mereka berlatih untuk musikal "Werther" dimana mereka berperan sebagai tituler.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel