Pesan Menyentuh BCL Ungkap Keinginan Ini di Hari Ultah Mendiang Ashraf Sinclair, Soal Cinta

Foto: Pesan Menyentuh BCL Ungkap Keinginan Ini di Hari Ultah Mendiang Ashraf Sinclair, Soal Cinta Instagram



Bunga Citra Lestari unggah foto senyuman manis Ashraf Sinclair tepat di hari ulang tahun mendiang suaminya, seraya ungkap keinginan manis sebut soal cinta.

Kanal247.com - Tujuh bulan sudah panggung hiburan Tanah Air kehilangan sosok aktor yang begitu multitalenta yakni Ashraf Sinclair. Pasca Ashraf Sinclair meninggal dunia, keluarga dan sahabat serta penggemar lainnnya masih begitu kehilangan sosoknya hingga saat ini.

Kesedihan yang mendalam juga begitu kuat dirasakan dari Bunga Citra Lestari. Beberapa kali istri mendiang Ashraf Sinclair ini menunjukkan kerinduannya lewat postingan-postingan penuh haru di media sosial. Seperti pada hari ini tepat di hari ulang tahun almarhum Ashraf.

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa Unge ini pun tak lupa memperingati momen istimewa tersebut. Seraya mengunggah senyuman manis Ashraf, BCL menyisipkan pesan manis isi hatinya.

Ucapan terima kasih menjadi hal pertama yang disampaikan olehnya. BCL juga mengungkapkan keinginannnya menjadi sosok Ashraf Sinclair. BCL ingin mencintai dirinya sebesar cinta yang pernah diberikan sang suami kepadanya.

Terima kasih telah membuatku percaya bahwa aku pantas dicintai.. Sejak kau pergi, aku perlu menjadi dirimu.. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya padaku..” ungkap BCL dalam bahasa Inggris. “Kata-katamu begitu kuat, dan aku akhirnya melihat itu.. Aku akan mencintai diriku sendiri, seperti kamu mencintaiku.. Selamat ulang tahun sayang,” tutupnya.

Baca juga ...

Pesan penuh makna yang disampaikan BCL ini begitu menyentuh banyak hati rekan artis juga netizen lainnya. Dukungan semangat kembali berdatangan untuk pelantun lagu “12 Tahun Terindah” ini.

Semoga kalian bertemu di syurga. Cinta sejati,” tutur akun @mila*****. “Sweeet plus sedih kak unge... Sehat selalu buat kak unge smoga sukses terus dan buat alm kak ashraf alfatiha,” ujar akun @endang******.

Tak hanya itu, warganet lain juga ramai mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair di kolom komentar. Kesedihan akan kepergian aktor asal Malaysia ini begitu masih dirasakan di hati banyak orang.

Al Fatihah... selalu berdoa buat Ash.. rasanya baru kemarin Ash turned 40,” ungkap akun @bimo******. “Aaahhh pecah tangisku, kirim doa untuk ASharf dan kirim pelukan untuk Unge,” sambung akun @kedai*****. “Alfatiha untuk alm,” timpal akun @ipon*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel